Dark/Light Mode

Gandeng Ademos, Pupuk Kaltim Manfaatkan Bibit Pohon Jadi Tiket Konser Di Festival Medhayoh

Selasa, 8 November 2022 07:55 WIB
Foto: Dok. Pupuk Kaltim
Foto: Dok. Pupuk Kaltim

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Kaltim dengan Ademos Indonesia berkolaborasi untuk menghadirkan Festival Medhayoh, yang memanfaatkan bibit tanaman sebagai tiket masuk untuk menonton konser Budi Doremi pada Minggu (6/11).

Panitia Festival Medhayoh, Agisna mengatakan, pihaknya telah menggelar Festival Medhayoh di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro pada 5-6 November 2022.Di mana, pengunjung dapat mengakses donasi pohon di Dolok Cozy Space (The Dozs) di area panggung 4 Festival Medhayoh.

Baca juga : Sandiaga Berikan Edukasi dan Dukung Santri di Kalimantan Selatan Bikin Konten Digital

Agisna mengatakan, ada dua jenis pohon yang dapat dipilih pengunjung untuk berdonasi sebagai syarat menonton konser Budi Doremi.

“Pohon Gayam donasinya Rp 75.000 per bibit dan mendapatkan akses ke Tribun. Sementara Pohon Beringin donasinya Rp 125.000 per bibit dan mendapatkan akses menonton ke VIP. Nantinya, donasi pohon ini akan disebar pada 42 titik sumber mata air di Kabupaten Bojonegoro,” dalam keterangannya, Senin (7/11).

Baca juga : Mahfud MD: Piagam Madinah Dasar Fiqih Politik Islam Di Indonesia

Sebelumnya, saat pembukaan Festival Medhayoh pada Sabtu (5/11), juga telah dilakukan penanaman pohon beringin di Sumur Kijing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Pupuk Kaltim Sigit Hardwinarto, Komisaris Pupuk Kaltim Gustaaf AC Patty, Direktur Keuangan dan Umum Pupuk Kaltim Qomaruzzaman, SVP Transformasi Bisnis Pupuk Kaltim Wisnu Ramadhani, Kepala Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Bojonegoro Dwijo Saputro, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro Hanafi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.