Dark/Light Mode

Sanad Aerospace Gandeng GDPS Inverview Calon Pegawai

Selasa, 8 November 2022 21:20 WIB
(Dari kiri) Senior Manager Level Sanad Aerospace Rohan Nanayakara, Senior VP Sanad Aerospace Mohammed Abdulrahman Mohammed Saleh Al Blooshi, CEO PT GDPS Mohammad Arif Faisal, dan Direktur Bisnis & Operasi PT GDPS Rachmad Arif Binantoro. (Foto: Ist)
(Dari kiri) Senior Manager Level Sanad Aerospace Rohan Nanayakara, Senior VP Sanad Aerospace Mohammed Abdulrahman Mohammed Saleh Al Blooshi, CEO PT GDPS Mohammad Arif Faisal, dan Direktur Bisnis & Operasi PT GDPS Rachmad Arif Binantoro. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aerospace Turbine Services and Solutions LLC (Sanad Aerospace) menggandeng PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) untuk melaksanakan kegiatan interview calon pegawai yang akan ditempatkan di fasilitas Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) yang ada Uni Emirat Arab. 

Sanad Aerospace merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri penerbangan yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 3 dekade.

Baca juga : Manajeman Persija Fokus Gembleng Skuad Macan Kemayoran Putri

GDPS ditunjuk oleh Sanad Aerospace sebagai perusahaan penyediaan jasa layanan konsultasi dalam mencari kandidat tenaga kerja warga negara Indonesia sesuai dengan jumlah dan spesifikasi yang dibutuhkan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh perwakilan dari Sanad Aerospace, Mohammed Abdulrahman Mohammed Saleh Al Blooshi sebagai Senior Vice President HR & Admin, dan Rohan Nanayakkara sebagai Production Manager. 

Baca juga : Basarah: Deklarasi Bandung Dukung Peran Perempuan Di Arena Politik

Kegiatan yang dilangsungkan selama 2 hari tersebut berjalan dengan sangat lancar. Interview dimulai pada 26-27 Oktober 2022. Kegiatan interview tersebut berhasil diikuti oleh lebih dari 30 orang kandidat yang berasal dari berbagai penjuru kota, tentunya diperoleh dari talent pool GPDS.

Rachmad Arif Binantoro, Direktur Bisnis & Operasi GDPS mengatakan, Sanad merupakan customer tingkat internasional pertama kami. Dengan pencapaian baru kami ini, tentunya kami sangat bersyukur karena bisa memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Sanad. Kami juga mengucapkan terima kasih, karena telah mempercayakan GDPS sebagai satu-satunya Hiring Partner Sanad di Indonesia. 

Baca juga : Dibantu Polda Metro Jaya, BP2MI Gagalkan Pengiriman 160 Calon PMI Ilegal

“Semoga kami dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mendukung bisnis dan operasional Sanad kedepannya. Kami akan terus berekspansi dan mengembangkan target market kami ke luar negeri, sebagai partner bisnis perusahaan,” ujarnya.

Dengan adanya kerja sama ini, kata dia, semoga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan masyarakat Indonesia, serta dapat memperluas sayap bisnis GDPS di kancah Internasional.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.