Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MMS Group Indonesia Dukung Program Net Zero Emission

Rabu, 9 November 2022 21:19 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - MMS Group Indonesia (MMSGI) ikut berkontribusi dalam akselerasi dekarbonisasi atau netral karbon di Indonesia. MMSGI bekerja sama bareng PLN melalui dua anak usahanya, yaitu PT Mitra Murni Perkasa (MMP) dan PT Mitra Informatika Gemilang (MIG).

Kesepakatan kerja sama tersebut diperkuat dengan penandatanganan MoU Kerja Sama Renewable Energy Certificate (REC).

Baca juga : Promo Produk Dalam Negeri Di Ambassadors Forum

Penandatangan tersebut dikemas dalam Seminar Internasional “Energy Transition Day” oleh PT PLN (Persero) di Sofitel Bali. Gelaran ini juga menjadi bagian untuk menyemarakkan G20.

Acara tersebut dihadiri langsung Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo. Founder MMS Group Indonesia Andrew Hidayat mengungkapkan, anak usaha MMSGI yakni PT Multi Harapan Utama (MHU) juga melakukan kerjasama serupa di bulan Mei 2022.

Baca juga : Indonesia Dan Jepang Garap Proyek Proving Ground Bekasi

"Seluruh rangkaian inisiatif yang dilakukan oleh anak usaha MMS Group Indonesia merupakan langkah konkret untuk meningkatkan kontribusi perusahaan dalam upaya menjamin suksesnya program energi transisi," ujarnya melalui keterangan persnya, Rabu (9/11).

Dia menuturkan, MMS Group Indonesia berkomitmen untuk mendukung program transisi energi pemerintah untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Baca juga : Pemerintah Dukung Korporatisasi Petani Melalui Pola Kemitraan

"Acara kali ini merupakan langkah konkrit yang dapat di lakukan perusahaan untuk menghadirkan ruang hidup yang lebih baik bagi generasi mendatang," tuturnya.

Langkah strategis yang dilakukan MMS Group Indonesia merupakan sebuah bukti nyata perusahaan. Dia menegaskan, MMSGI memiliki keinginan besar untuk turut mendukung program pemerintah mencapai Net Zero Emission (NZE) 2060 agar terciptanya ekosistem energi hijau di Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.