Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manjain Pelanggan, Cashtree Gelar Pesta Akhir Tahun

Selasa, 15 November 2022 12:44 WIB
Cashtree. (Foto: Ist)
Cashtree. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cashtree kembali menghadirkan sebuah event spesial yang dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setianya.

Pada kesempatan kali ini Cashtree menghadirkan event bertajuk Pesta Akhir Tahun 2022 (PARTEE). Hadirnya program PARTEE 2022 ini merupakan wujud nyata komitmen Cashtree dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan.

PARTEE 2022 ini dilangsungkan mulai dari 1 November hingga 31 Desember 2022 mendatang, menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak benefit dan hiburan menarik di akhir tahun.

Baca juga : Kerek Kepuasan Pelanggan, Panasonic Hadirkan Layanan Spesial

CEO PT. Cashtree for Indonesia, Agust Tampubolon mengatakan, Cashtree ingin terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna setia, dan Program Pesta Akhir Tahun Cashtree 2022 diselenggarakan sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pengguna setia. “Cashtree juga akan memberikan kejutan terbaru di tahun 2023, yang dapat memberikan pengalaman baru serta keuntungan yang tak kalah menarik untuk penggunanya,” ujarnya.

Hal ini sejalan dengan visi misi Cashtree sejak berdirinya diawal 2016 lalu untuk terus memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya. Sebagai perusahaan teknologi, Cashtree terus menerus berinovasi dan mengembangkan bisnis dengan menghadirkan berbagai fitur, layanan, dan produk baru. 

Event PARTEE 2022 ini antara lain akan hadir dengan program Lucky Draw, sebuah program undian dimana para pengguna dapat menukarkan Cashtree Poin dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa Grand Prize Sepeda Motor, Emas, dan Saldo E-Wallet. Selain itu, akan ada event Poin Emas, dimana para pengguna Cashtree dapat menukarkan Cashtree Poin yang mereka punya dengan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah emas logam mulia.

Baca juga : Sukses Jaga Ekonomi, Airlangga Capres Pilihan Anak Muda

Event ini merupakan sosialisasi ketentuan baru di Cashtree dimana Cashtree Poin yang tidak terpakai akan di-reset menjadi 0 di setiap akhir tahun. “Kami menghimbau agar para pengguna Cashtree dapat menukarkan Cashtree Poin yang telah mereka dapatkan dengan berbagai hadiah yang tersedia di aplikasi Cashtree,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan cukup melakukan login dan melakukan penukaran mulai dari 3000 Cashtree Poin di aplikasi Cashtree untuk mendapatkan kupon undian, dan penukaran dapat dilakukan hingga tanggal 30 Desember 2022. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2023 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Cashtree.id dan media sosial Cashtree.

Sekilas tentang Cashtree Cashtree adalah sebuah mobile advertising platform yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Cashtree dikenal sebagai mobile lock screen advertising platform, yang kini telah berkembang pesat hingga mampu memiliki basis pengguna hingga 20 juta di Indonesia. Menyambut Tahun 2023, Cashtree akan kembali menghadirkan fitur dan produk yang inovatif yang akan semakin memberikan keuntungan bagi para penggunanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.