Dark/Light Mode

Kerek Kepuasan Pelanggan, Panasonic Hadirkan Layanan Spesial

Senin, 14 November 2022 18:50 WIB
Produk Panasonic. (Foto: Ist)
Produk Panasonic. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memberikan kepuasan terhadap konsumen dan masyarakat Indonesia sudah menjadi komitmen tertinggi pada PT Panasonic Gobel Indonesi (PGI) sebagai pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun.

Oleh karena itu, menjelang akhir tahun, Panasonic akan meluncurkan suatu Layanan Spesial dalam Service Center sebagai wujud komitmen perusahaan, dalam membuat inovasi secara terus menerus demi meningkatkan kepuasan pelanggan.

Baca juga : Permudah Pengurusan Perizinan, Kemenag DKI Jakarta Buka 8 Layanan Di Mall Pelayanan Publik

Layanan Spesial tersebut bertujuan untuk membantu pelanggan dalam menyampaikan keluhan, masukan, atau bertanya mengenai produk kapanpun dan dimanapun, sehingga dapat memberikan kemudahan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk tetap nyaman bersama alat elektronik Panasonic.

Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Intan Abdams Katoppo mengatakan, Panasonic terus berinovasi bukan hanya dalam menghadirkan teknologi canggih, namun juga memberi kenyamanan bagi konsumen, dengan terus menghadirkan layanan maksimal dan terbaik, demi menjangkau pelanggan dengan jarak jangkauan yang luas tanpa batasan waktu dan jarak.

Baca juga : Berikan Pelayanan Akurat dan Cepat, ExxonMobil Hadirkan Kompetisi Lube Engineer

“Untuk itu, Panasonic terus berupaya menciptakan Live Your Best dengan memastikan seluruh pelanggan mendapatkan layanan yang prima dalam berbagai situasi, untuk tetap menjalani kehidupan yang lebih baik dan memberikan kebahagiaan seperti kejutan yang akan hadir pada akhir tahun 2022 ini”, ujar Intan.

Head of Service Department PT. Panasonic Gobel Indonesia, Selviah Baladraf menambahkan, Panasonic terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam menjangkau setiap layanan dengan cepat dan tepat, karena kepuasan pelanggan menjadi hal yang prioritas dalam orientasi bisnis Panasonic GOBEL.

Baca juga : Usai KTT G20, Uji Kendaraan Standar Internasional Akan Dibangun Di Bekasi

Dalam memberikan pelayanan maksimal kepada setiap konsumen Panasonic, saat ini layanan purna jual PT. PGI sudah memiliki beberapa Alternative Customer Touch Point. Layanan ini dibangun sejalan dengan berubahnya pola atau kebiasaan konsumen seiring dengan perkembangan zaman, dimana konsumen memiliki kemudahan dalam menjangkau layanan after sales Panasonic melalui omni channel (Hot line Number 0804-111-1-111, WA Business Official 0811-1-660-770, Twitter, Instagram, FB & Chat BOT) yang sudah dimiliki.

“Bersama Layanan Spesial yang akan hadir di Service Center Panasonic, kami optimis untuk terus bergerak maju dan beradaptasi dalam setiap perubahan dengan tetep memberikan pelayanan semaksimal mungkin, agar dapat memberikan kenyamanan dari setiap inovasi bagi konsumen di seluruh Indonesia”, tutup Selviah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.