Dark/Light Mode

Gelar Festival Musik

Head In The Clouds Pilih Janji Jiwa dan Janji Toast Jadi Official Coffee Partner

Kamis, 17 November 2022 14:11 WIB
Gelar Festival Musik Head In The Clouds Pilih Janji Jiwa dan Janji Toast Jadi Official Coffee Partner

 Sebelumnya 
Pada kolaborasi kali ini, Jiwa Toast pertama kali memperkenalkan BLACK TOAST pada varian baru yang unik yang menyajikan roti yang lembut dalam setiap gigitan. Black toast ini tentu terasa spesial karena memiliki tekstur yang renyah dari Crispy Chicken yang juga juicy dan lezat.

Menu pertama FIRE IN THE CLOUDS memiliki rasa khas Korean Toppoki yang pedas sedangkan menu yang tak kalah menggugah selera yaitu LA LA TOAST YOU padukan dengan gurihnya saus korean honey yang khas di dalam roti black limited edition.

Baca juga : Gelar Musik Metal Di Solo, Gibran Bagikan Playlist di Langit

Perpaduan bahan tersebut menghasilkan rasa yang lekat dengan lidah Indonesia dengan sentuhan sedikit rasa pedas di dalamnya.

Uniknya yang membedakan varian terbaru ini dibanding varian Jiwa Toast lainnya yaitu ada pada toast yang digunakan. Bagi teman sejiwa yang tidak ingin ketinggalan hype dan lezatnya menu kolaborasi spesial Head in the Clouds x Janji Jiwa.

Baca juga : Airlangga Janji Tetap Setia Pada Jokowi

Teman sejiwa dapat langsung melakukan pembelian secara langsung maupun pemesanan melalui Gofood, Grabfood, Shopee food, dan aplikasi JIWA+ serta sudah bisa dibeli di seluruh jilid Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 November 2022 - 28 Februari 2023. Adapun menu spesial ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 28 ribu.

Tak hanya itu, untuk teman sejiwa yang berencana datang ke Head in the Clouds Jakarta 2022, teman sejiwa bisa langsung mampir ke booth Janji Jiwa dan Jiwa Toast, karena selain bisa didapat di Jilid Janji Jiwa dan Jiwa Toast, menu kolaborasi ini juga bisa didapatkan di booth Janji Jiwa dan Jiwa Toast pada saat acara Head in the Clouds Jakarta.

Baca juga : Gelar Pesta Pernikahan Di Atas Pesawat Carter

Harapannya, penonton bisa menyaksikan para line up menarik dari para artis internasional sambil menikmati varian menu kolaborasi terbaru Head in the Clouds bersama Janji Jiwa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.