Dark/Light Mode

Tingkatkan TKDN di Sektor Ketenagalistrikan, PLN Gelar Locomotion 2022

Selasa, 22 November 2022 16:04 WIB
Tingkatkan TKDN di Sektor Ketenagalistrikan, PLN Gelar Locomotion 2022

 Sebelumnya 
PLN juga mengundang mahasiswa dan pelajar melihat langsung industri kelistrikan dalam negeri. Pameran TKDN ini nantinya akan terdiri dari beberapa acara.

Pertama adalah exhibition untuk memperluas jaringan kemitraan dan memperkuat kolaborasi antara mitra bisnis dan pengguna akhir serta pemangku kepentingan.

Baca juga : Kendaraan Listrik Jangan Berhenti Sampai KTT G20

Kemudian talkshow yang akan membahas peta jalan dan tantangan pada sektor ketenagalistrikan, serta peluang ekosistem electrifying lifestyle di Indonesia dan peran dalam peningkatan penggunaan produksi dalam negeri.

Lalu akan ada Focus Group Discussion (FGD) dengan tema kebijakan dan regulasi dalam mendukung peningkatan kapabilitas industri nasional di infrastruktur ketenagalistrikan; penguasaan teknologi oleh industri nasional dalam mendukung transisi energi ketenagalistrikan; serta prospek bisnis dan peluang pasar industri hulu dan hilir nasional dalam implementasi transisi energi ketenagalistrikan.

Baca juga : Bisnis Di PIK 2 Meningkat, PLN UIP JBB Resmikan GID & Infrastruktur Ketenagalistrikan

Dalam acara ini juga akan dilakukan penandatanganan sejumlah kerja sama dengan pemangku kepentingan dan mitra strategis. Serta, pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan berkomitmen untuk menerapkan TKDN.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.