Dark/Light Mode

Dukung 3.000 Prestasi Atlet Pelajar, Enervon -C Gelar Student Athletics Championships 2022

Rabu, 23 November 2022 17:19 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) kembali mengukuhkan komitmennya mewujudkan misi membangun Indonesia lebih sehat melalui brand terdepannya ENERVON-C yang hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di Student Athletics Championships (SAC) 2022.

Babak kualifikasi regional Jakarta-Banten SAC 2022 diselenggarakan di GOR Rawamangun, Jakarta pada 18 – 20 November 2022.

Baca juga : Ketum KONI Lepas Atlet Menuju International Beach Handball Championship Di Thailand

Pemenang dari masing-masing regional akan kembali berlomba di final pada National Championships di Stadion Madya, Senayan, Jakarta yang dijadwalkan pada Desember 2022. Pemenang kampiun National Championships akan mengikuti international training camp.

“Untuk meraih prestasi, tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipenuhi oleh para atlet. Mulai dari latihan intensif, penguasaan teknik, kematangan psikis, dan tentunya adalah daya tahan tubuh kuat dan sehat," ujar Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Leonard Darma dalam keterangannya, Rabu (23/11).

Baca juga : Dukung Anak Muda Jadi Atlet, Leonian Golf Gelar Ecco Tournament 2022

Menurutnya kondisi fisik menjadi salah satu yang perlu diperhatikan untuk tetap mendapatkan asupan gizi dan nutrisi lengkap yang seimbang. Hal inilah yang kemudian mendorong ENERVON-C hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di SAC 2022 untuk mendukung lahirnya calon-calon atlet potensial khususnya di cabang olahraga atletik.

SAC Indonesia 2022 terselenggara berkat kolaborasi antara Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dengan DBL Indonesia yang secara konsisten selama 18 tahun menyelenggarakan kompetisi basket pelajar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.