Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Apresiasi Prestasi Atlet Bulutangkis, PBSI Gelar "Testimonial Day Greysia Polii"

Jumat, 3 Juni 2022 16:50 WIB
Greysia Polii (tengah) di acara Testimonial Greysia Polii yang digelar PBSI di Jakarta, Jumat (3/6). (Foto: Dok. PBSI)
Greysia Polii (tengah) di acara Testimonial Greysia Polii yang digelar PBSI di Jakarta, Jumat (3/6). (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama tiga puluh tahun berkiprah di dunia bulutangkis, 19 tahun di antaranya dilewati Greysia dengan berjuang sebagai atlet nasional di bawah bimbingan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

PBSI juga ingin ikut merayakan dan mengapresiasi kontribusi Greysia yang telah mewakili dan mengharumkan nama Indonesia di berbagai kompetisi bulutangkis di dunia dengan menggelar acara "Testimonial Day Greysia Polii" yang digelar Jumat (3/6).

Baca juga : Aliansi Pemerhati Papua Bangkit Gelar Aksi Dukung DOB Di Kemendagri

Prestasi Greysia termasuk komplet. Di ajang multievent, Ia mampu meraih medali emas Multievent dari mulai SEA Games, Asian Games hingga puncaknya di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Rangkaian kisah jatuh bangunnya sebagai atlet profesional, tidak akan ditutup oleh Greysia hanya dengan menggantungkan raket. Walau sudah berhenti bertanding, Greysia tetap akan meneruskan sepak terjangnya mewakili Indonesia dalam dunia bulu tangkis.

Baca juga : Hari Pertama Kerja, KPK Gelar Apel Pagi Secara Hybrid

Sebagai Ketua Komisi Atlet di Badminton World Federation (BWF), Greysia tak ingin mimpi keberhasilan berhenti pada dirinya.

Dia mempunyai misi untuk membantu para atlet bulu tangkis meraih mimpi mereka dan mendukung kebutuhan mereka saat bertanding dalam berbagai kompetisi internasional. Ini juga merupakan pesan yang Greysia ingin sampaikan melalui acara ini.

Baca juga : Antisipasi Arus Balik Lebaran, AP II Gelar Apel Siaga

Waktu pelaksanaan acara yang bertepatan dengan final Indonesia Masters 2022, bukanlah tanpa alasan. Gelar Indonesia Master 2020 yang diraihnya bersama pasangan gandanya yang terakhir, Apriyani Rahayu, merupakan momen yang sangat bermakna bagi Greysia.

Sebuah kemenangan dalam ajang bergengsi yang diraih di negara sendiri dan langsung di hadapan rakyat Indonesia yang mendukungnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.