Dark/Light Mode

Manjakan Pelanggan dan Stakeholder

IPCC Terminal Kendaraan Luncurkan Customer Care Station

Jumat, 25 November 2022 15:24 WIB
PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC Terminal Kendaraan) meluncurkan layanan Customer Care Station (CSS) di Tanjung Priok, Jakarta. (Foto: Ist)
PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC Terminal Kendaraan) meluncurkan layanan Customer Care Station (CSS) di Tanjung Priok, Jakarta. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sedang Lilianawati selaku Manager Import dan Export dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan pihaknya juga sangat mengapresiasi upaya IPCC ini, karena keluhan dari pelanggan sangat beragam.

Baca juga : Beri Kepastian Pada Pelanggan, Lion Parcel Luncurkan Program PASTI

Layanan ini bisa menjadi media untuk menyelesaikan keluhan itu lebih cepat dan tepat. Customer Care Station IPCC Terminal Kendaraan menempati satu ruang yang luas dan nyaman di dekat lobi utama kantor pusat IPCC Terminal Kendaraan, Tanjung Priok, Jakarta.

Baca juga : Ramaikan Pameran InterFOOD 2022, Propan Luncurkan Cat Polyfloor - Epoxy

Dilengkapi dengan petugas layanan customer care yang selalu stand by setiap saat pada hari kerja. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.