Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tak Terdampak Gempa,, Le Eminence Hotel Puncak Beroperasi Seperti Biasa

Sabtu, 26 November 2022 13:58 WIB
Le Eminence Hotel Puncak. (Foto: Istimewa)
Le Eminence Hotel Puncak. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Le Eminence Hotel Ciloto - Puncak yang berlokasi di Jalan Hanjawar no 19, Desa Ciloto Puncak , Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dilaporkan tidak terdampak peristiwa gempa Cianjur, yang terjadi pada Senin (21/11).

"Le Eminence Hotel Puncak tidak terdampak (gempa), aman, dan bisa dikunjungi seperti biasa.

"Hotel Le Eminence Ciloto Puncak buka seperti biasa dan jalur lalu lintas menuju Cipanas juga dibuka normal seperti biasa," ujar Marcomm Manager Le Eminence Hotel Ciloto - Puncak, M Rizki Sutrsina dalam keterangannya, Sa,btu ,(26/11).

Baca juga : Partenopei Masih Perkasa

Sebagai bentuk antisipasi, Rizki menambahkan Hotel Le Eminence juga dilengkapi dengan sistem situasi darurat yang sudah tersertifikasi, seperti sertifkasi laik fungsi kedung, tanda jalur emergency pun disini lengkap dan sudah standart sesuai aturan.

Kemudian untuk kenyamanan para pengunjung Hotel Le Eminence juga memiliki tim respon darurat (emergency respons team) yang selalu mengawasi dan akan membantu para pengunjung saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Hal ini juga merupakan syarat mutlak bagi standart Hotel Bintang 5 berdasarkan peraturan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia," ujar Rizki.

Baca juga : Israel Benar-benar Setan!

"Saya bersama keluarga menginap di Hotel Le Eminence dari 22 – 24 November, 2022 Alhamdulillah jalan menuju Le Eminence bukka dan dapat dilalui seperti biasa, kemudian di Hotel pun Aman dan pelayanan hotelnya pun bagus dan sangat membantu kepada para tamu” ujar IMargaretta, salah pengunjung hotel.

Lebih lanjut Rizki mengatakan, pihak Hotel Le Eminence dan semua karyawan turut berduka atas korban gempa Cianjur.

Le Eminence Hotel Puncak berkolaborasi dengan petugas dan relawan selalu mendistibusikan bantuan setiap hari kepada wilayah-wilayah terpencil yang terkena dampak dari Gempa Cianjur.

Baca juga : Raja Sapta Jempolin Pembinaan Berjenjang Atlet Bulu Tangkis

"Mari bantu mereka dengan apapun kita mampu, bantuan doa dan donasi akan sangat bermanfaat bagi mereka. Semoga Cianjur lekas pulih dan bangkit segera," pungkas Rizki. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.