Dark/Light Mode

Bantu UMKM, Dewabiz Bagikan Domain biz.id Gratis

Senin, 28 November 2022 12:51 WIB
Foto: Dok. PANDI
Foto: Dok. PANDI

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam dunia bisnis, website menjadi media promosi yang efektif dan terjangkau. Terlebih didukung dengan era teknologi yang mana orang selalu menggunakan internet untuk keperluan akses informasi.

Website bisa menjadi company profile sehingga mudah dikenal oleh masyarakat luas. Informasi dalam website bisa digunakan secara berkelanjutan dengan jangkauan akses tak terbatas.

Baca juga : Pameran Mainan IBTE Bakal Digelar Gratis

Salah satu layanan web hosting yang bisa digunakan untuk mengelola website bisnis adalah Dewabiz.

"Layanan kami memberikan solusi agar bisnis UMKM bisa berkembang dengan lebih luas. Promosi website dapat dilakukan menggunakan nama domain yang bagus sehingga mudah ditemukan oleh mesin pencari," ujar CEO Dewabiz, Muhammad Rizqy dalam keterangannya, Senin (28/11).

Baca juga : Satupena Gelar Pelatihan Menulis Dan Entrepreneurship Gratis

Perusahaan hosting ini memberikan layanan berupa cloud hosting & domain murah. Layanan ini sudah digunakan oleh banyak perusahaan ternama seperti Rans Entertainment, Cashplus.id, dan SIGAP transportasi online.

Beragam Keuntungan biz.id Untuk UMKM Salah satu produk Dewabiz adalah domain biz.id yang sedang dibagikan secara gratis untuk membantu UMKM.

Baca juga : BNI Ajak UMKM Binaan Optimalkan Momentum G20

Untuk mendongkrak keuntungan, pemilihan dan penggunaan nama domain tentu menjadi hal yang penting.

“Dewabiz sudah siap untuk membantu UMKM untuk go digital biar lebih dikenal luas,” ujar Rizqy.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.