Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkuat Konten Digital, Telkom Ubah Melon Jadi Nuon Digital Indonesia

Selasa, 29 November 2022 00:09 WIB
Direktur Digital Business Telkom Fajrin Rasyid (ketiga kanan), Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo (keempat kanan) meresmikan Soft Launching Nuon Digital Indonesia yang dihadiri oleh jajaran Komisaris Nuon Digital Indonesia, jajaran pemegang saham, serta Former CEO Melon Indonesia, di Telkom Landmark.Tower, Jakarta.
Direktur Digital Business Telkom Fajrin Rasyid (ketiga kanan), Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo (keempat kanan) meresmikan Soft Launching Nuon Digital Indonesia yang dihadiri oleh jajaran Komisaris Nuon Digital Indonesia, jajaran pemegang saham, serta Former CEO Melon Indonesia, di Telkom Landmark.Tower, Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Melon Indonesia resmi bertransformasi menjadi Nuon Digital Indonesia. 

Perubahan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk  ini dilakukan untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan konten hiburan digital terdepan di Tanah Air, khususnya games, musik streaming, serta layanan media Over The Top (OTT), dan ticketing. 

Transformasi Nuon Digital Indonesia ini diresmikan langsung oleh Direktur Digital Business Telkom ,Muhamad Fajrin Rasyid di Jakarta.

“Melalui identitas baru ini , Nuon Digital Indonesia berkomitmen untuk memperluas visi dalam membangun dunia kreatif bagi seluruh masyarakat untuk bebas menggali kemungkinan tanpa batas, leluasa menunjukkan kreativitas, serta membentuk keseruan di masa kini dan hari esok,” ujar Fajrin dalam keterangannya, Senin (28/11) . 

Baca juga : Triasmitra Dukung Tranformasi Digital Di Indonesia

Perubahan ini akan menginspirasi konten digital, hiburan, dan gaya hidup dalam bingkai Nuon Digital Indonesia dengan semangat baru.

Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo mengatakan, dalam bingkai identitas baru Nuon Digital Indonesia, Melon bertransformasi membentuk kreativitas kolaboratif.

“Kami akan menjadikan hiburan digital lebih dari sekadar konten yang mengalihkan perhatian dari dunia nyata, tetapi mampu menginspirasi hari ini dan membentuk ekosistem hiburan digital Indonesia yang semakin bersaing di masa depan. Melalui hiburan berkualitas, kami memiliki kekuatan untuk mengubah hidup dan mengubah dunia,” ujar Aris.

Lebih lanjut, Aris menjelaskan, bahwa perusahaan mempertajam upaya untuk terus mendampingi para kreator bertumbuh melalui empat langkah terkini. 

Baca juga : Menteri Erick Angkat Christine Hutabarat Jadi Dirut Hotel Indonesia Natour

Keempat langkah tersebut adalah mendorong percepatan ide untuk membuahkan hasil, memungkinkan kolaborasi beragam untuk hasil yang tepat, membantu membentuk budaya populer melalui ekosistem yang inklusif, serta menekankan tentang pentingnya peran kreativitas dalam mengubah dunia.

“Kami optimis menjadi penggerak dalam memelihara budaya populer lokal, mengobarkan semangat kreatif, membangun komunitas, dan memberdayakan gaya hidup digital. Kolaborasi ini  untuk mengubah tantangan menjadi peluang,” jelas Aris.

Direktur Digital Business Telkom Muhamad, Fajrin Rasyid menyampaikan, bahwa Telkom optimis Nuon Digital Indonesia dapat berperan lebih dalam mendorong pertumbuhan industri gaya hidup di Tanah Air. 

Juga, diharapkan identitas barunya ini dapat semakin menginspirasi para mitra dan kreator untuk aktif dan solutif mengubah tantangan menjadi peluang, dengan memanfaatkan ekosistem inklusif yang dibangun melalui sinergi berkelanjutan antara Nuon Digital Indonesia dan Telkom Group.

Baca juga : Setelah Ekstradisi, Singapura Komitmen Tingkatkan Kerja Sama Dengan Indonesia

Meski begitu, transformasi Nuon Digital Indonesia tetap mempertahankan berbagai konten digital yang menginspirasi tanpa batas, mulai dari pengalaman layanan digital gim seru melalui UPoint, koleksi musik lokal terkini dari langit musik, pilihan ring back tone berkualitas dari nada sambung pribadi Telkomsel hingga akses ragam aktivitas menarik lewat Tiketapasaja.com, dan banyak layanan konten digital lainnya. ■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.