Dark/Light Mode

Terus Bertransformasi, BNI Borong 3 Penghargaan Dari LPS

Rabu, 30 November 2022 07:27 WIB
(Ki-ka) Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa dan Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom dalam Malam Anugerah LPS Banking Award 2022 di Jakarta, Selasa (29/11). (Foto: Dok. BNI)
(Ki-ka) Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa dan Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom dalam Malam Anugerah LPS Banking Award 2022 di Jakarta, Selasa (29/11). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk terus melakukan transformasi guna mendukung kinerja ekonomi berkelanjutan.

Perseroan pun terus membuka koordinasi dengan berbagai pihak agar potensi ekonomi dapat dijawab lebih optimal ke depannya.

Baca juga : RRI Terpilih Jadi Sekretariat Lembaga Penyiaran Dunia

Atas upaya proaktif tersebut, BNI diganjar tiga penghargaan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang diterima langsung oleh Direktur Human Capital & Compliance Mucharom di Jakarta, Selasa (29/11).

Penghargaan tersebut antara lain The Best Bank Dalam Penyampaian Informasi Program Penjaminan LPS yang Paling Inisiatif dan Aktif Menyosialisasikan Peran, dan Fungsi LPS, The Best Bank yang Teraktif Dalam Praktik Green Banking, serta The Best Bank yang Teraktif Dalam Kegiatan CSR.

Baca juga : 5 Kali Berturut-turut, Sido Muncul Raih Penghargaan Industri Hijau Dari Kemenperin

Mucharom mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh BNI. Menurutnya, penghargaan ini adalah penghargaan milik BNI beserta semua stakeholder baik karyawan, serta nasabah dan mitra BNI yang selalu aktif bersama untuk melompat lebih tinggi di segala aspek ekonomi berkelanjutan.

"Tentunya penghargaan ini akan menjadi penyemangat kami untuk terus melakukan transformasi khususnya dalam hal optimalisasi potensi ekonomi berkelanjutan dengan menggandeng lebih banyak stakeholder," ujar Mucharom pada RM.id, Rabu (30/11).

Baca juga : Kinerja Moncer, Medco E&P Borong 5 Penghargaan Dari SKK Migas

Mucharom menyampaikan, selama masa pandemi, stabilitas sistem keuangan nasional mengalami disrupsi yang mengakibatkan kekhawatiran masyarakat akan keamanan simpanannya di Bank.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.