Dark/Light Mode

Terus Bertransformasi, BNI Borong 3 Penghargaan Dari LPS

Rabu, 30 November 2022 07:27 WIB
(Ki-ka) Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa dan Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom dalam Malam Anugerah LPS Banking Award 2022 di Jakarta, Selasa (29/11). (Foto: Dok. BNI)
(Ki-ka) Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa dan Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom dalam Malam Anugerah LPS Banking Award 2022 di Jakarta, Selasa (29/11). (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Menurutnya, BNI proaktif hadir dan mengambil peran penting dalam menyampaikan informasi pada masyarakat akan program, fungsi dan peran LPS ini, sehingga turut menjaga situasi kondusif pada perekonomian nasional.

BNI juga selalu berupaya menyelaras semua strategi dengan program Pemerintah yang menargetkan Indonesia dapat mencapai nol emisi karbon pada tahun 2060.

Baca juga : RRI Terpilih Jadi Sekretariat Lembaga Penyiaran Dunia

Selain itu, BNI berkomitmen kuat untuk proaktif dalam transisi energi yang mengarah pada penggunaan energi baru terbarukan (EBT).

"Kami sebagai salah satu pionir green banking di Indonesia akan selalu berupaya untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan ekonomi hijau. Tentunya, langkah ini dilakukan dengan tetap menjaga tren pertumbuhan ekonomi saat ini yang masih dalam tren pemulihan," sebut Mucharom.

Baca juga : 5 Kali Berturut-turut, Sido Muncul Raih Penghargaan Industri Hijau Dari Kemenperin

Lebih lanjut, Mucharom menyampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat luas, dapat kami sampaikan bahwa BNI selalu berupaya untuk memberikan dukungan maksimal kepada pemerintah melalui program CSR

BNI khususnya dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19, sekaligus bencana-bencana lainnya yang terjadi di Tanah Air.

Baca juga : Kinerja Moncer, Medco E&P Borong 5 Penghargaan Dari SKK Migas

Sebagai bank milik negara, BNI memiliki kewajiban lebih besar untuk dapat menjaga kestabilan ekonomi dengan mengusung berbagai program kemanusiaan.

"Program yang dijalankan bukan hanya untuk menanggulangi dampak pandemi dan bencana, tetapi juga mendukung penguatan ekonomi dengan berbagai program pendampingan kepada masyarakat," tegas Mucharom. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.