Dark/Light Mode

Usung Konsep Next-Generation Branch, Danamon Buka Kantor Cabang Di Medan & Jakarta

Kamis, 1 Desember 2022 19:29 WIB
Foto: Dok. Bank Danamon
Foto: Dok. Bank Danamon

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Danamon Indonesia Tbk meresmikan Kantor Cabang dengan konsep baru di Medan, Sumatera Utara dan Pondok Indah Mall, Jakarta, yaitu next-generation branch untuk pengalaman perbankan holistik.

Direktur Utama Bank Danamon Indonesia, Yasushi Itagaki mengatakan, kehadiran dua kantor cabang tersebut untuk memberikan solusi perbankan dan keuangan, yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

Baca juga : Usung Konsep One Stop Living, Duta Putra Land Luncurkan Klaster Pasadena

"Konsep next-generation branch ini menggabungkan tiga elemen penting yaitu digital, human dan physical," ujarnya, melalui keterangan, Kamis (1/12).

Selain itu, dua kantor cabang ini didesain untuk menjadi platform yang berfungsi sebagai pusat edukasi, sharing knowledge, hingga networking. Bahkan, community lounge yang bisa digunakan untuk nasabah dan para entrepreneur di Kota Medan.

Baca juga : KPK Usut Korupsi Pembangunan Kantor DPRD Di Morowali Utara

"Mereka bisa mendapatkan edukasi, terkait pengelolaan keuangan dan seminar kewirausahaan yang bisa diikuti para pelaku usaha setempat, seperti pelatihan dan sharing session untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Branch Network Head Danamon, Sonny Wahyubrata menerangkan, pihaknya memfasilitasi para entrepreneur dan nasabah untuk saling berbagi pengalaman, memperluas jaringan hingga membuka peluang untuk pengembangan bisnis.

Baca juga : Mensos Usulkan Layanan City Car Untuk Disabilitas di Jakarta

"Mereka bisa memanfaatkan jaringan global MUFG sebagai induk perusahaan Danamon,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.