Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hiburan Dengan Konsep Nuansa Bali, Kini Hadir di Jakarta

Sabtu, 3 September 2022 06:57 WIB
Hiburan Dengan Konsep Nuansa Bali, Kini Hadir di Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Pastis Pool Bar Jakarta menawarkan pool bar pertama di Jakarta dengan mengusung konsep suasana Bali di Jakarta. Berlokasi di Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Pastis Pool Bar Jakarta tidak hanya memberikan suguhan makanan khas Taco dan minuman Mocktail tetapi juga suguhan Western, Italian dan tentunya makanan khas Nusantara. Pastis Jakarta juga dilengkapi dengan lima igloo (Pastis Petit Igloo dan Patis Grand Igloo) untuk kebutuhan acara-acara formal ataupun informal seperti gathering, arisan dan private lunch atau dinner.

Director of Marketing dari Pastis Pool Bar Jakarta, Paundra Hanutama dalam keterangan tertulisnya pada media, sabtu (3/9) mengatakan, Pastis Pool Bar Jakarta juga memberikan pemandangan nuansa pantai dan juga kebun hijau vertical sehingga para tamu akan dibuat betah selama berada di Pastis Jakarta. Hiburan live music, foam party, giant floaties dan juga tarian Hawaiian sengaja disiapkan untuk menyempurnakan hari Anda saat menikmati pool bar pertama di Jakarta.

Baca juga : Sandiaga Latih Kelola Keuangan Dan Beri Bantuan Modal Ke Pelaku UMKM Yogyakarta

Menurutnya, Tiga program unggulan seperti FUNtastic Foam Party tiap Minggu, Pastis Splash Day tiap hari Senin sampai Kamis dan juga Amreta Andharu (Cultural Night) tiap hari Kamis telah disiapkan khusus untuk para pengunjung dengan pilihan hiburan sesuai dengan kebutuhan dan tentunya inovasi lain akan segera menyusul. Serta suguhan buffet breakfast setiap hari juga Pastis Lunch Express hari Senin sampai Jumat tak lupa juga akan hadir untuk para Pastisian.

“Hadirnya Pastis Pool Bar Jakarta sebagai Pool Bar baru dan pertama di Kawasan bergengsi Kuningan Jakarta tepatnya di Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan alamat Jalan Setiabudi Utara Raya Jakarta Selatan diharapkan akan menjadi magnet baru untuk berkumpul dan menikmati suasana Bali atau pantai di Jakarta, juga menjadi pilihan yang tepat untuk siapapun yang berencana mengadakan acara dan kegiatan dengan konsep luar ruang atau outdoor," jelas Paundra Hanutama.

Baca juga : Laga Perdana, Apriyani/Fadia Sikat Wakil Kanada

“Pool Bar ini dibuka juga untuk umum jadi jangan khawatir apabila memiliki rencana untuk mengisi waktu luang Bersama orang-orang terkasih, bisa langsung datang ke Pastis Pool Bar Jakarta dan menikmati hiburan-hiburan seperti live music, fasilitas pool dan juga tentunya makanan khas Taco yang lezat." Pungkas Paundra. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.