Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Penanganan Gempa Cianjur

Sinar Mas Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jumat, 2 Desember 2022 17:21 WIB
*Caption Foto* 
Bantuan Kemanusiaan Sinar Mas, salah satunya berupa penyuluhan kesehatan bagi warga yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. (Foto: Sinar Mas)
*Caption Foto* Bantuan Kemanusiaan Sinar Mas, salah satunya berupa penyuluhan kesehatan bagi warga yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. (Foto: Sinar Mas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sinar Mas bersama pilar bisnisnya melalui inisiatif Sinar Mas Peduli memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, awal pekan ini (21/11).

Baca juga : Sinar Mas Dukung Penanganan Gempa Cianjur

“Sehari setelah gempa terjadi, beberapa pilar bisnis kami telah bergerak mendukung upaya pencarian dan penyelamatan, termasuk karyawan kami dan keluarganya yang mungkin turut menjadi korban, sementara sebagian lainnya difokuskan pada penyaluran bantuan logistik untuk kebutuhan tanggap bencana. Selanjutnya, kami berkomitmen untuk terus melanjutkan dukungan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak,” ujar Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman, dalam keterangan tertulis, Jumat (2/12). 

Baca juga : Tingkatkan Layanan, IFG Life Pindahkan Kantor Pusat Dan Representatif Jakarta

Hingga saat ini, pilar bisnis Sinar Mas telah memberikan bantuan layanan medis, menyalurkan logistik berupa bahan pangan, tenda juga selimut, peralatan medis serta perlengkapan bayi. Donasi juga sudah disalurkan melalui Kementerian ESDM, akhir November lalu.

Baca juga : Lestari Imbau Pemerintah Maksimalkan Bonus Demografi

“Bagi kami yang tidak terdampak langsung, bencana alam adalah ujian kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Kami berharap melalui kebersamaan berbagai pihak, warga masyarakat Cianjur dapat segera pulih, kemudian bangkit,” tambahnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.