Dark/Light Mode

Tingkatkan Layanan, IFG Life Pindahkan Kantor Pusat Dan Representatif Jakarta

Jumat, 2 Desember 2022 15:35 WIB
Kantor IFG Life. (Foto: Ist)
Kantor IFG Life. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) secara resmi mengumumkan perpindahan kantor pusatnya per 5 Desember 2022. Perpindahan ini untuk meningkatkan layanan.

Kantor Pusat Pusat IFG Life saat ini berada di Graha CIMB Niaga Lt. 6, Jalan Jend. Sudirman Kav 58 Jakarta Selatan. Sebelumnya Kantor Pusat IFG Life berlokasi di Graha CIMB Niaga Lt. 21, Jalan Jend. Sudirman Kav 58 Jakarta Selatan. 

Baca juga : Usung Konsep Next-Generation Branch, Danamon Buka Kantor Cabang Di Medan & Jakarta

Perpindahan kantor pusat ini juga disertai dengan berpindahnya Kantor Representatif Jakarta. Saat ini, Kantor Pusat dan Kantor Representatif Jakarta IFG Life berada dalam satu gedung yang sama.

Sementara itu, Kantor Representatif IFG Life Jakarta yang sebelumnya beralamat di Jl. Pemuda Kav. 85 Pulo Gadung Jakarta Timur, menjadi berlokasi di Customer Center IFG Life, Graha CIMB Niaga Lt. 8, Jl. Jend. Sudirman Kav. 58, Jakarta. 

Baca juga : Lestari Ajak Tingkatkan Pemahaman Kanker Payudara

Selain Kantor Pusat dan Kantor Representatif Jakarta, IFG Life saat ini telah memiliki 20 kantor representatif lainnya untuk menjangkau 21 kota di seluruh Indonesia.

Menurut Corporate Secretariat IFG Life, Gatot Haryadi, perpindahan Kantor IFG Life bertujuan untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik. “Saat ini Customer Center dan Kantor Representatif Jakarta berada dalam satu lantai gedung yang sama, hal ini dapat memudahkan koordinasi yang pada akhirnya meningkatkan kualitas layanan yang diberikan IFG Life kepada pada nasabah,” ujarnya.

Baca juga : Tingkatkan Layanan, PPPOMN Libatkan Partisipasi Masyarakat

Design kantor IFG Life kini mengusung konsep modern office design. Ruang kerja yang terbuka memudahkan kolaborasi antar fungsi dan unit kerja. Harapannya dengan diterapkannya konsep baru ini ide-ide dan diskusi lebih mudah terjalin sehingga sinergi dapat terjalin dengan optimal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.