Dark/Light Mode

Sambut Peluang Bisnis Di 2023, HNI Gelar Roadshow Di 5 Kota

Selasa, 6 Desember 2022 21:20 WIB
Presiden Komisaris HNI Buya Muslim Yatim. (Foto: Istimewa)
Presiden Komisaris HNI Buya Muslim Yatim. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT HPAI Halal Network International (HNI). menyambut tahun 2023 sebagai tahun yang penuh dengan peluang dan kesempatan.

HNI meyakini di tahun 2023, penuh tantangan dan optimis menjadi tahun penuh peluang emas. "

Ayo kita terus bergerak dan bersemangat, ungkap Presiden Komisaris HNI Buya Muslim Yatim, dalam acara Road Show 10 tahun Milad HNI, di kota Padang, Minggu (4/12).

Baca juga : Hadapi Pemilu 2024, Perindo Gelar Konsolidasi Nasional

Buya Muslim menambahkan, HNI telah membuktikannya selama masa pandemi yang terus bergerak. Justu mengalami peningkatan omzet yang luar biasa.

Presiden Direktur HNI Agung Yulianto menyampaikan, mengutip pengalaman resesi tahun 1998 di Indonesia, justru banyak orang-orang hebat yang muncul di era 98 karena mereka terus bergerak dan memanfaatkan peluang saat resesi terjadi.

"Saat ini kita bisa melihat contoh nyata seperti Pak Chairul Tanjung, Pak Sandiaga Uno, yang mereka memutuskan tidak diam, tidak mager saat resesi terjadi," ujar Agung.

Baca juga : DevFest Indonesia 2022  Digelar di 10 Kota

Dengan kita bergerak, menurut Agung kita ikut menyelamatkan Indonesia dari resesi jelas Agung dengan penuh semangat.

Untuk itu, menyambut tahun 2023, terang Agung, HNI telah berencana mengeluarkan sejumlah produk di pasaran. Selain itu, di semester kedua tahun 2023, rencana HNI secara resmi akan menyelesaikan pembangunan HNI Plaza.

"Di tahun 2023, HNI akan melahirkan produk-produk baru, yang saya yakin akan melejitkan HNI. HNI akan melahirkan HNI Cafe, dan akan melahirkan sebuh produk yang selama ini sangat digemari seluruh masyarakat Indonesia," ujar Agung.

Baca juga : Sambut Indonesia Kompeten Di 2030, GNIK Dukung SDM Unggul & Digitalisasi

Rangkaian Road Show 10 tahun Milad HNI sendiri digelar di lima kota di Indonesia yaitu Surabaya, Medan, Padang, Yogyakarta, dan Jakarta. Di Padang, acara tersebut digelar di ZHM Premiere Padang, yang dihadiri oleh 2000 peserta berasal dari Sumatra Barat, Riau, Bangka Belitung, dan sekitarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.