Dark/Light Mode

Dorong Kualitas Talenta Milenial, Bank Mandiri Gelar My Digital Academy

Jumat, 9 Desember 2022 17:59 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Lewat kehadiran program ini Bank Mandiri memberikan pelatihan insentif secara virtual selama 1 (satu) bulan dengan kurikulum yang relevan sesuai perkembangan di bidang Teknologi Informasi saat ini, seperti Fundamental UI/UX, Data Analysis, UI Design, Wireframing, dan masih banyak lagi termasuk juga pelatihan soft skill.

Selain pelatihan intensif, Bank Mandiri juga memberikan segudang benefit lainnya seperti sertifikasi IT dengan kredibilitas yang diakui secara nasional dan internasional. Benefit ini diberikan untuk memastikan bahwa para peserta mendapatkan pengalaman, pengetahuan, dan dinilai sebagai talenta digital berkualitas.

Baca juga : Naik 29 Persen, Jumlah Nasabah Pebisnis Bank Mandiri Capai 3 Juta Lebih

"Agar para peserta merasakan pembelajaran yang berkualitas, Bank Mandiri secara khusus memilih para pengajar dan expert tutor dengan kualitas terbaik yang berasal dari beberapa perusahaan ternama, mulai dari startup unicorn hingga perusahaan besar lainnya. Hal ini diharapkan dapat memberikan studi kasus nyata langsung dari para praktisi," harap Agus.

Apalagi, menurut Agus Bank Mandiri juga telah membuat berbagai program dengan tujuan untuk memberikan dampak yang lebih besar kepada para mahasiswa/i seperti kelas peminatan, kelas IT, workshop, webinar, hingga program magang.

Baca juga : Moeldoko: RI Butuh 9 Juta Talenta Untuk Percepatan Transformasi Digital

Program My Digital Academy ini juga telah dikomunikasikan ke beberapa kampus ternama di Indonesia yang dihadiri oleh para pemangku jabatan dan selanjutnya akan dijalankan dengan beberapa rangkaian yaitu webinar, acara pembukaan, dan juga pelaksanaan My Digital Academy.

Program ini turut didukung oleh Rakamin Academy, sehingga harapannya kolaborasi ini dapat meningkatkan kapabilitas dan kualitas dari talenta digital serta memajukan tenaga kerja di Indonesia dengan lebih baik lagi melalui program My Digital Academy. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.