Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gaet Komunitas Lokal & UKM, IKEA Resmikan Toko Ke-7 Di Surabaya

Jumat, 16 Desember 2022 07:19 WIB
Peresmian toko ke-7 IKEA Indonesia di Surabaya, Kamis (15/12). (Foto: Dok. IKEA)
Peresmian toko ke-7 IKEA Indonesia di Surabaya, Kamis (15/12). (Foto: Dok. IKEA)

RM.id  Rakyat Merdeka - IKEA Indonesia memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Salah satu langkah nyata yang dilakukan untuk merealisasikan visinya adalah dengan memperluas aksesibilitasnya.

IKEA Indonesia meresmikan toko pertamanya di Surabaya yang merupakan toko IKEA ketujuh di Indonesia untuk menawarkan solusi serta inspirasi perabot rumah tangga dan membawa kontribusi positif bagi warga sekitar, Kamis (15/12).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen IKEA Indonesia untuk membuat kehidupan masyarakat Surabaya menjadi selangkah lebih apik.

Baca juga : Aktivitas Sesar Lokal Picu Gempa M4,6 Tapaktuan Aceh Selatan

Sama seperti toko IKEA Indonesia lainnya, IKEA Surabaya bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) serta Dinas Koperasi dan UKM setempat, juga menyediakan Teras Indonesia.

Pada kesempatan ini, Teras Indonesia membawa konsep baru yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan komunitas lokal dan melibatkan lebih banyak masyarakat Surabaya untuk memulai gaya hidup berkelanjutan.

Terdapat 11 UKM lokal terpilih yang berkesempatan untuk menggunakan Teras Indonesia secara gratis untuk menjual produk unggulan mereka, serta mengadakan berbagai kegiatan komunitas, seperti workshop, seminar, talkshow, dan lainnya.

Baca juga : Heru Pastikan Moko Keliling Pangan Murah Jangkau Warga

Selain itu, IKEA Indonesia juga menyediakan satu area khusus untuk memamerkan instalasi seni lokal terbaik dan paling kreatif dari komunitas lokal di Surabaya.

“Komitmen IKEA Indonesia sejak awal adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Solusi dan inspirasi perabot rumah tangga kami menjadi semakin mudah diakses karena hari ini kami secara resmi membuka toko IKEA Surabaya untuk umum,” ujar Presiden Direktur PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall, dalam keterangannya, Kamis (15/12).

Menurutnya IKEA Surabaya juga hadir untuk membawa sejumlah kontribusi positif salah satunya dengan menyerap 180 tenaga kerja.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.