Dark/Light Mode

Sambut 2023, Sandimas Gelar Grand Launching Big Slab Granite

Jumat, 16 Desember 2022 08:46 WIB
Grand Launching Big Slab yang digelar Sandimas Group, Kamis (16/12). (Foto: Dok. Sandimas Group)
Grand Launching Big Slab yang digelar Sandimas Group, Kamis (16/12). (Foto: Dok. Sandimas Group)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertumbuhan pasar bahan bangunan berangsur kembali normal pasca pandemi Covid-19. Hal ini didorong karena kepercayaan seluruh pihak, baik pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat, bahwa kondisi kesehatan semakin membaik sehingga bisnis bisa terus bertumbuh.

“Kami optimistis menghadapi tahun 2023 karena produk-produk kami memiliki banyak keunggulan yang bisa memikat pasar. Berbagai strategi pun sudah kami siapkan untuk menggarap pasar di tahun 2023,” ujar CEO Sandimas Group, Linda Tan dalam keterangannya, Jumat (16/12).

Baca juga : Mulai 2023, Naik Transjakarta Bisa Pakai GoPay

Beberapa strategi yang dilakukan Sandimas antara lain dengan meluncurkan Big Slab Granite dan Website www.sandimas.co.id dengan tampilan baru yaitu adanya Virtual Room dimana memudahkan masyarakat untuk mengaplikasikan secara virtual produk yang mereka inginkan. Grand launching-nya dilakukan di showroom Sandimas di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (15/12).

Linda Tan menjelaskan, PT Dekoramik Perdana (Sandimas Group) didirikan pada tahun 1987 yang berbasis di Jakarta. Sandimas mengawali perjalanannya dengan produk yang dipasarkan adalah listelo dan keramik.

Baca juga : Sambut 2023, HNI Optimis Omzet Produk Halal Naik Pesat

Seiring dengan perkembangan jaman, Sandimas lalu merambah ke bidang granite tile sampai akhirnya pada tahun 2007 Sandimas memperluas jangkauan produknya ke sanitary ware dengan brand OULU dan dengan bangga membangun pabrik OULU yang berada di Pasar Kemis, Tangerang.

Dalam mengatasi situasi dan keadaan, seperti goncangan krisis moneter pada tahun 1998, Sandimas Group berusaha tidak melakukan PHK pada seluruh karyawan yang ada, dan itu berhasil. Setelahnya Sandimas kembali bangkit dan semakin besar.

Baca juga : Wulandari Bangun Laksana Luncurkan Pentacity Hotel

“Masa pandemi ini juga sama, ini adalah tantangan kedua yang juga sama dahsyatnya. Di sini Sandimas kembali diuji, dengan kekompakkan direksi dan seluruh team Sandimas, akhirnya Sandimas dapat melewati masa sulit ini,” ujar Linda Tan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.