Dark/Light Mode

Sambut 2023, Sandimas Gelar Grand Launching Big Slab Granite

Jumat, 16 Desember 2022 08:46 WIB
Grand Launching Big Slab yang digelar Sandimas Group, Kamis (16/12). (Foto: Dok. Sandimas Group)
Grand Launching Big Slab yang digelar Sandimas Group, Kamis (16/12). (Foto: Dok. Sandimas Group)

 Sebelumnya 
Sementara itu CFO Sandimas Group, Hasan Basli mengatakan, Sandimas terus berusaha untuk berkembang dan berinovasi, hal tersebut ditunjukkan dengan merambahnya ke granit tile dengan ukuran besar, atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Big Slab” yang memiliki ukuran 120×240. Think BIG Think SANDIMAS.

Dengan ukuran yang lebih besar membuat motif terlihat lebih hidup juga bervariasi. Untuk pemasangan juga lebih mudah karena tidak banyak menggunakan semen nat sehingga menambahkan kesan estetika dan terlihat lebih mewah jadinya.

Baca juga : Mulai 2023, Naik Transjakarta Bisa Pakai GoPay

“Harapan kami semoga dengan inovasi ini Sandimas bisa menjadi Brand yang lebih dipercaya oleh masyarakat. Sandimas a Trusted Brand. Better Tiles Better Home,” ujar Linda Tan.

Lebih lanjut Hasan Basli mengatakan, Tahun 2023, Sandimas Group optimistis laba bersih dapat tumbuh 5-7 persen.

Baca juga : Sambut 2023, HNI Optimis Omzet Produk Halal Naik Pesat

“Sebagai pemasok bahan bangunan di seluruh Indonesia selama lebih dari 35 tahun, Sandimas telah menyediakan beragam jenis produk untuk bangunan komersial, industrial dan residensial di bidang granite & sanitary," pungkas Hasan Basli.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.