Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MDRT Global Service Cetak Ribuan Profesional Jasa Keuangan

Senin, 19 Desember 2022 13:29 WIB
Presiden MDRT 2023 Peggy Tsai. (Foto: Istimewa)
Presiden MDRT 2023 Peggy Tsai. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Million Dollar Round Table (MDRT) memperkenalkan MDRT Global Services untuk memberikan peluang pengembangan inovatif kepada para pemimpin layanan keuangan asosiasi di dalam MDRT Family of Brands ini telah resmi membuka permohonan keanggotaannya pada 1 November 2022.

MDRT adalah asosiasi para profesional jasa keuangan, memperluas keluarganya dengan memperkenalkan MDRT Global Services.

MDRT Global Services resmi membuka keanggotaannya untuk para pemimpin layanan keuangan di seluruh dunia dan diharapkan dapat menjadi asosiasi baru yang mampu menginspirasi para pemimpin, baik di lapangan maupun home office, untuk mendorong keterlibatan yang lebih dalam di komunitas MDRT.

Hal ini juga dilakukan untuk memperoleh keterampilan dalam mengembangkan budaya MDRT pada tim mereka dan meningkatan pengembangan profesional dan pribadi mereka.

Baca juga : Pertama Kali, Amerika Rilis Ribuan File Pembunuhan JFK Secara Penuh

Di Indonesia sendiri, anggota MDRT telah mencapai lebih dari 2.600 anggota dan kini, MDRT Family of Brands memberikan peluang bagi para profesional jasa untuk meningkatkan kesuksesan mereka.

Melalui MDRT, MDRT Academy, dan MDRT Global Services, MDRT Family of Brands membantu dengan cara terbaiknya untuk turut membangun komunitas dengan keunggulan, serta menjalani kehidupan yang kaya dan bermakna.

Presiden MDRT 2023 Peggy Tsai mengatakan, bahwa selama hampir 100 tahun, para penasihat keuangan dapat tumbuh dan belajar satu sama lain melalui keanggotaan di MDRT.

“Sekarang, para pemimpin dalam jasa keuangan memiliki alat baru untuk mempertajam keterampilan mereka, membangun budaya MDRT dalam tim mereka, dan memimpinnya dengan lebih efektif, melalui keanggotaan dan keterlibatan mereka dengan MDRT Global Services,” ujar Peggy dalam keterangannya, Senin (19/12).

Baca juga : DPRD Kota Bogor Usulkan Raperda Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Menurutnya, diciptakan sebagai asosiasi yang berdiri sendiri untuk membantu para pemimpin untuk unggul dalam profesi mereka,

MDRT Global Services memberi para anggotanya berbagai kesempatan untuk memperluas wawasan dan pengetahuan profesional mereka, termasuk kelompok belajar, konten kepemimpinan yang disesuaikan, penghargaan, serta webcast dan kelayakan untuk menghadiri acara MDRT.

Kesempatan ini tentunya membuka jalan bagi mereka untuk membangun kesuksesan. MDRT Global Services menawarkan manfaat anggota eksklusif yang dibuat khusus dan disesuaikan untuk membangun budaya MDRT yang sukses di dalam tim.

Lebih lanjut Peggy mengatakan, para pemimpin dapat tumbuh bersama komunitas global yang dinamis, serta mempelajari teknik inovatif dan strategi kepemimpinan yang telah teruji.

Baca juga : Pengantar (2)

Pada pertemuan tahunan MDRT atau Konferensi Global MDRT, para anggota juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjalin hubungan yang kuat dengan sesama pakar keuangan dan belajar dari rekan seprofesi.

"Keanggotaan terbuka bagi para pemimpin di lapangan yang ingin membangun budaya MDRT dalam tim mereka dan permohonan dapat diisi langsung di situs web MDRT Global Services," pungkas Peggy. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.