Dark/Light Mode

Jalankan Trauma Healing, Forum Humas BUMN Gelar Nobar Untuk Korban Gempa Cianjur

Senin, 19 Desember 2022 17:38 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Selain memberikan beragam aktivitas trauma healing, FHBUMN juga menyerahkan berbagai bantuan yang dibutuhkan.

Seperti kasur, terpal plastik untuk tenda sementara dan bahan makanan kepada Satgas (Satuan Tugas) Bencana BUMN yang bertugas di Posko Lapangan Ciarma. Ia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat menghibur saudara di Desa Sukamulya.

Baca juga : Mitratel Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

"Sebagai salah satu organisasi di lingkungan BUMN, langkah ini kami lakukan untuk tetap memberikan kesadaran kepada publik atas pentingnya akselerasi pemulihan masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

Di samping itu, dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan dukungan semangat kepada warga yang terdampak. Ia menambahkan, guna menyambut rangkaian kegiatan “trauma healing” dari Forum Humas BUMN,

Baca juga : PUPR Baru Bangun 21 Unit Rumah Korban Gempa Cianjur

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Sukamulya, H. Sirojudin Gopur, menyampaikan terima kasihnya kepada Forum Humas BUMN atas waktu dan aktivitasnya untuk membangkitkan semangat dari warga desa Sukamulya.

Untuk diketahui, Forum Humas BUMN (FH BUMN) merupakan wadah kolaborasi antar pejabat atau karyawan yang menangani fungsi kehumasan di lingkungan BUMN.

Baca juga : Gerindra Senayan Sebar Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Selain menjadi ujung tombak bagi Kementerian BUMN dan Perusahaan BUMN, dalam membangun citra dan reputasi BUMN, FH BUMN juga bertugas untuk mempublikasikan nilai dan kinerja positif BUMN kepada publik. Serta, meningkatkan profesionalitas kerja dan kompetensi humas di lingkungan BUMN.

Selama pendiriannya, Forum Humas BUMN memiliki banyak program antara lain standarisasi kompetensi Humas BUMN, penyelenggaraan workshop dengan para expert PR. Lalu, bincang dengan media dalam kegiatan Ngobrol Pagi seputar BUMN, serta penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni BUMN dan lain-lain. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.