Dark/Light Mode

Akhir Tahun, Jakcloth Pasarkan Produk UKM Lokal Berkualitas Internasional

Selasa, 20 Desember 2022 17:17 WIB
Salah satu gerai Jakcloth X Tokopedia 2022. (Foto: Istimewa)
Salah satu gerai Jakcloth X Tokopedia 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk membangkitkan UKM clothing lokal, Jakcloth X Tokopedia 2022, masih terus berlangsung di berbagai daerah di Indonesia. Bahkan kali ini di Malang, Jawa Timur, harga kaos hasil desain lokal dijual mulai harga Rp 40 ribuan.

Meski diobral murah dan ramah di kantong, desain kaos buatan anak negeri itu pun berkualitas internasional. Harga 'Tebus Murah' pun digelar untuk para pecinta karya desainer dalam negeri.

Baca juga : Mister Loo & TOTO Hadirkan Toilet Umum Berstandar Internasional Di Indonesia

"Untuk pameran di The Plaza Begawan Apartemen pada 21 hingga 25 Desember nanti, ada 50 brand apparel lokal yang berpartisipasi. Semuanya memiliki kualitas yang bisa disandingkan dengan brand luar," ungkap Founder Jakcloth, Ucok Nasution dalam keterangannya, Selasa (20/12).

Dari Evernext, Awesam, Heylook, Chipsky, Heyho!, Waitwhat, Zook, Maxius, Live dan sebagainya. Tebus Murah berbagai produk tersebut bisa digunakan untuk potongan harga hingga 80 persen.

Baca juga : Dubes Jerman Ina Lepel Peringati Hari HAM Internasional

Misalnya saja, kaos tote vag dari harga Rp 39.900 bisa ditebus dengan harga Rp 4.900. Lalu kaos seharga Rp 100.000 bisa ditebus Rp 49.900, dan berbagai jenis produk fashion lainnya.

Untuk konsep Tebus Murah, para pembeli yang cukup datang ke JakCloth di Malang, kemudian datang ke booth Tokopedia "Tebus Murah".

Baca juga : IFG Usung Power to Inclusion Di Hari Disabilitas Internasional

Selanjutnya, memilih produk yang akan dibeli lalu masuk ke aplikasi Tokopedia dan masuk ke akun Jakcloth.

"Yang berbeda di Malang, Jakcloth bekerjasama dengan salah satu brand pembersih muka, yang menjual produk bandling seharga Rp 480 ribu, bisa ditebus seharga Rp 40 ribu," kata Ucok. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.