Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

CIMB Niaga Hadirkan Layanan Perbankan Bagi Seluruh Civitas Akademika UNHAS

Selasa, 3 Januari 2023 12:00 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkolaborasi dengan Universitas Hasanuddin (UNHAS), dengan menghadirkan produk dan layanan perbankan di kampus tersebut.

Sinergi pertama antara CIMB Niaga dengan UNHAS ini diinisiasi di Fakultas Pertanian dengan tujuan untuk meningkatkan penetrasi produk dan layanan perbankan CIMB Niaga pada segmen mahasiswa dan civitas akademika.

Baca juga : Berdikari Bantu Permodalan Bagi UMKM Perempuan

Di antaranya dengan menghadirkan mesin Electronic Data Capture & Quick Response (EDC & QR) di merchant-merchant yang tersedia pada kantin dan area lainnya dalam Fakultas Pertanian.

Head of Region-Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham mengatakan, melalui fasilitas ini, para dosen, mahasiswa, dan masyarakat lainnya bisa melakukan transaksi pembayaran digital dengan lebih praktis dan mudah, tanpa perlu khawatir jika lupa membawa uang tunai.

Baca juga : Aji Sayangkan Persebaya Buang Banyak Peluang

“Kami bangga bisa menjadi mitra dari salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, dan meyakini kemitraan strategis ini dapat memberikan dampak positif bagi kedua institusi. Khususnya dalam menyediakan kemudahan akses produk dan layanan perbankan untuk seluruh civitas akademika UNHAS,” ucapnya di Makassar, Selasa (3/1).

Selain menempatkan mesin EDC & QR, kemitraan strategis ini CIMB Niaga juga menyediakan layanan Mobile Branch di area Fakultas Pertanian untuk memudahkan para civitas akademika, termasuk 48 ribu mahasiswa UNHAS, dalam memenuhi kebutuhan perbankan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.