Dark/Light Mode

CIMB Niaga Hadirkan Layanan Perbankan Bagi Seluruh Civitas Akademika UNHAS

Selasa, 3 Januari 2023 12:00 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
Kemudahan tersebut meliputi pembukaan rekening, pengajuan Kartu Kredit serta Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Layanan Mobile Branch ini melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang konvensional maupun syariah.

Dengan kehadiran CIMB Niaga di UNHAS, pihaknya berharap bisa memperluas jangkauan serta memperkuat layanan dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, termasuk para civitas akademika.

“Hal ini merupakan upaya berkelanjutan kami untuk senantiasa memberikan customer experience terbaik kepada nasabah kami #YangUtama,” ujarnya.

Baca juga : Berdikari Bantu Permodalan Bagi UMKM Perempuan

Tak hanya itu, inisiatif dengan UNHAS sejalan dengan salah satu strategi CIMB Niaga, yaitu untuk mendorong nasabah dan masyarakat memanfaatkan layanan perbankan digital yang terbukti lebih praktis dan menguntungkan.

Salah satunya melalui digital super app OCTO Mobile yang dapat mendukung nasabah memenuhi beragam kebutuhan transaksi dalam satu genggaman, termasuk pembayaran dengan fitur Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Dengan metode pembayaran QRIS, kata Ahmad, nasabah tidak perlu membawa uang tunai atau mengeluarkan kartu debit/kredit, sehingga lebih praktis, mudah, serta menguntungkan karena adanya program cashback yang kami sediakan bagi pengguna OCTO Mobile.

Baca juga : Aji Sayangkan Persebaya Buang Banyak Peluang

“Transaksi jadi sehat dan aman tanpa kontak fisik/contactless. Kelebihan lainnya, fitur Scan QRIS di OCTO Mobile dilengkapi empat sumber dana yang dapat menjadi alternatif pilihan nasabah dalam bertransaksi, yaitu Tabungan, Kartu Kredit, Rekening Ponsel, dan Poin Xtra,” tambah Ahmad.

Selain fitur Scan QRIS, masih banyak fitur OCTO Mobile yang dapat dioptimalkan nasabah, karena OCTO Mobile merupakan salah satu digital super app yang menyediakan fitur terlengkap di Indonesia.

Melalui OCTO Mobile, selain bertransaksi, nasabah juga bisa membuka tabungan, berinvestasi, membeli asuransi (termasuk asuransi perjalanan), hingga mengelola pinjaman.

Baca juga : Indonesia Kembali Berikan Pelatihan Bagi Petugas IB Palestina

Bagi civitas akademika UNHAS ataupun masyarakat lainnya yang tertarik untuk merasakan kemudahan transaksi QRIS maupun beragam fitur di OCTO Mobile, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui digital super app OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan melalui aplikasi. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan.

Disamping itu, rekening CIMB Niaga juga dapat dibuka melalui layanan Mobile Branch yang tersedia di area Fakultas Pertanian UNHAS, maupun di kantor cabang CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.