Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BNI & Bank Nagari Komit Perkuat Layanan Perbankan Di Daerah

Kamis, 8 Desember 2022 14:09 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Bank Nagari, berkomitmen membangun kolaborasi pengembangan ekosistem daerah dan penguatan layanan perbankan daerah Sumatra Barat.

Kerja sama antara BNI dan Bank Nagari ini meliputi Pemanfaatan Bersama Produk, Layanan, Channel, dan Kapabilitas. Di samping itu, ada pula penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) API Sharing Biller & Remittance.

Baca juga : Sambut Nataru, KAI Tinjau Persiapan Layanan Kereta Api Di Pulau Jawa

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengungkapkan, potensi bisnis di Sumatera Barat sangat besar, yakni mulai sektor peternakan, agribisnis, kelautan dan perikanan, perkebunan, sumber daya mineral, dan pariwisata.

“Tentunya pengelolaan potensi-potensi ekonomi tersebut didukung juga oleh sumber daya manusia yang melimpah dan berkualitas,” ucap wanita yang akrab disapa Susi ini, Kamis (8/12).

Baca juga : Sekar Perhutani Minta Kebijakan KHDPK Ditinjau Ulang

Dengan besarnya potensi tersebut, menurutnya Bank Nagari tidak boleh ketinggalan menggarap potensi bisnis yang ada melalui inovasi layanan perbankan dan transaksi keuangan berbasis digital.

BNI siap menjadi mitra strategi Bank Nagari dalam melakukan akselerasi digitalisasi layanan keuangan. Termasuk untuk kerjasama kedepan dalam membina UMKM untuk bisa naik kelas menuju Go Global dengan program Xpora BNI.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.