Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi Dengan Bibit, Shopee Indonesia Rilis Fitur Investasi Reksa Dana & Investasi Pintar

Kamis, 5 Januari 2023 15:02 WIB
Fotov Dok. Shopee Indonesia
Fotov Dok. Shopee Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee Indonesia berkolaborasi dengan Bibit, aplikasi investasi Reksa Dana dan Surat Berharga Negara (SBN), menghadirkan fitur Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar langsung di aplikasi Shopee.

Kerja sama tersebut terinisiasi sebagai alternatif bagi para pengguna Shopee untuk mendapatkan kemudahan dalam akses investasi di era serba digital saat ini.

Kolaborasi bersama Bibit semakin menambah portofolio fitur dan layanan yang dihadirkan Shopee di tahun 2023.

Baca juga : Pengamat: Publik Percaya, Mafia Skor Di Liga Indonesia Hambat Prestasi Sepak Bola Indonesia

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, melalui pilihan fitur investasi yang dihadirkan untuk seluruh pengguna Shopee, Bibit juga menawarkan berbagai manfaat yang dapat dirasakan.

Seperti investasi mulai dari Rp 10 ribu, kemudahan berinvestasi secara online, baik pendaftaran, pembelian hingga penjualan reksa dana dengan mudah dan cepat.

"Bahkan pengguna juga dapat melihat imbal hasil investasi secara langsung melalui aplikasi Shopee. Selain itu, terdapat berbagai pilihan tipe reksa dana mulai dari Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Obligasi, serta Reksa Dana Saham yang dapat dipilih sesuai dengan profil risiko pengguna," terang Monica di Jakarta, Kamis (5/1).

Baca juga : Bersama Warga Depok, Kowarteg Indonesia Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

Ia melanjutkan, Shopee senang sekali dapat bermitra dengan Bibit untuk menghadirkan fitur investasi yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee.

Dengan adanya fitur ini, ia berharap, pengguna tidak hanya memanfaatkan aplikasi Shopee untuk berbelanja dan hiburan, tetapi juga dapat menjadi opsi pelengkap kebutuhan terutama dalam perencanaan keuangan bersama Bibit.

"Mengawali tahun baru di 2023 ini, kami berharap fitur investasi bersama Bibit dapat dinikmati oleh seluruh pengguna yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko masing-masing," katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.