Dark/Light Mode

Kolaborasi Dengan Bibit, Shopee Indonesia Rilis Fitur Investasi Reksa Dana & Investasi Pintar

Kamis, 5 Januari 2023 15:02 WIB
Fotov Dok. Shopee Indonesia
Fotov Dok. Shopee Indonesia

 Sebelumnya 
Sementara itu, PR & Corporate Communication Lead Bibit William, menambahkan, pihaknya percaya setiap orang berhak atas masa depan keuangan yang lebih baik melalui investasi yang benar di pasar modal.

"Kerja sama dengan Shopee merupakan bentuk komitmen Bibit dalam menghadirkan investasi yang mudah, aman, dan seamless di tengah tingginya antusiasme masyarakat dalam berinvestasi lewat platform digital," ucapnya.

Baca juga : Pengamat: Publik Percaya, Mafia Skor Di Liga Indonesia Hambat Prestasi Sepak Bola Indonesia

Ia berharap, agar integrasi layanan Reksa Dana dan Investasi Pintar melalui aplikasi Shopee tidak hanya membuat investasi reksa dana jadi lebih praktis, namun juga dapat memperluas jangkauan untuk melengkapi kebutuhan pengguna, khususnya dalam perencanaan keuangan.

Pilihan investasi yang tersedia baik Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing pengguna.

Baca juga : Bersama Warga Depok, Kowarteg Indonesia Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

Melalui kerja sama ini juga, nantinya para pengguna cukup melakukan verifikasi akun pada fitur Reksa Dana atau Investasi Pintar di bagian Pulsa, Tagihan, dan Tiket, pada aplikasi Shopee. 

Dilanjutkan mengikuti langkah-langkah registrasi yang tertera bagi pengguna yang belum memiliki akun Bibit atau klik “mulai” bagi pengguna yang sudah terdaftar di Bibit. Jangan lupa pelajari setiap produk investasi yang akan dibeli, dan jika sudah berhasil melakukan pembelian produk Reksa Dana, saatnya wujudkan plan resolusi keuangan di tahun 2023. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.