Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jaga Kesetiaan Pelanggan, Easy Shopping Gelontorkan Hadiah Miliaran

Senin, 16 Januari 2023 15:43 WIB
Easy Shopping Indonesia memberi hadiah miliaran kepada pelanggan di Hotel Mercure Cikini Jakarta, awal tahun lalu. (Foto: Istimewa)
Easy Shopping Indonesia memberi hadiah miliaran kepada pelanggan di Hotel Mercure Cikini Jakarta, awal tahun lalu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Easy Shopping Indonesia setia dengan komitmennya terus menjaga pelanggan dengan menganugerahkan hadiah hingga miliaran rupiah. Hadiah yang diberikan di sepanjang tahun 2022 diharapkan Easy Shopping dapat membantu perekonomian para pelanggan khususnya di masa Pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi global ini.

Memasuki akhir tahun 2022, Easy Shopping menganugerahkan hadiah Rp 1 miliar kepada pelanggan yang beruntung. Hadiah ini merupakan hadiah masa promosi Easy Shopping periode 1 Des 2021-30 Nov 2022. Tidak hanya Rp 1 miliar, Easy Shopping juga menganugerahkan hadiah Bonus dan Spesial sebesar Rp 250 juta dan Rp 30 juta rupiah.

Yang menjadi pelanggan beruntung dan dianugerahi hadiah Rp 1 miliar adalah Ferdy R. A Palar berasal dari Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Khenoki Waruwu Genjot Pembangunan RS Pratama di Nias Barat

Hadir Bersama istri dan kedua anaknya Ferdy menceritakan awal mula bagaimana akhirnya hingga dianugerahi hadiah ini.

Awal ketertarikannya terhadap Easy Shopping adalah ketika menyaksikan promosi sebuah produk Easy Shopping di Youtube dan akhirnya tertarik untuk membeli dan kemudian memutuskan untuk menjadi pelanggan Easy Shopping.

Ketika ditanya akan digunakan untuk apa hadiah berjumlah spektakuler tersebut, dia mengaku akan gunakan untuk melunasi utang dan sebagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu orang lain.

Baca juga : Eastern Express Tawarkan Pengalaman Wisata Musim Dingin Menakjubkan di Türkiye

Sementara Baruno Sugiyatno dari Bandung Barat, Jawa Barat menjadi pemenang hadiah bonus sebesar Rp 250 juta rupiah. Baruno mengaku akan mendonasikan aebagian uang hadiah, dan sisa uang akan digunakan untuk ditabung.

Sedangkan Lukman Hakim dari Bogor, Jawa Barat yang dapat hadia Rp 30 juta mengaku awalnya tertarik dengan katalog yang dikirimkan dan akhirnya memesan produk-produk Easy Shopping. Hadiah yang didapat pun sebagian akan digunakan untuk menyantuni yatim piatu yang berada di sekitarnya.

Penganugerahan hadiah 1 Miliar Easy Shopping diadakan di salah satu hotel berbintang, yaknk Hotel Mercure Cikini Jakarta, 5 Januari 2023, dan dihadiri oleh para pemenang beserta keluarga tercinta.

Baca juga : Kinerja Apik Airlangga Harus Dibarengi Dengan Keaktifan Di Medsos

Kali ini Easy Shopping juga mengundang 15 pelanggan setia Easy Shopping untuk menyaksikan jalannya penganugerahan hadiah 1 Miliar rupiah. Acara ini juga dihadiri oleh Para Brand Ambassador Easy Shopping Indonesia yaitu Barry Prima, Ronni Sianturi, Nia Daniati dan Chintami Atmanagara. Tak lupa Junaedi selaku ketua komite pelanggan Easy Shopping turut hadir dan memberikan kata sambutan.

Easy Shopping Indonesia di bawah naungan PT. Karisma Bahana Gemilang adalah sebuah perusahaan yang menyediakan produk-produk dengan cara memesan melalui katalog yang dikirimkan pelanggan ke alamat rumah. Namun, beda Easy Shopping dengan penyedia produk lainnya adalah memberikan hadiah hingga miliaran rupiah di sepanjang tahunnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.