Dark/Light Mode

Bank Resona Perdania Relokasi Kantor Pusat

Rabu, 18 Januari 2023 14:16 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Gedung Kantor Pusat yang baru juga akan meningkatkan kenyamanan karyawan dalam bekerja dan Bank akan memiliki filosofi dan konsep budaya kerja yang baru yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas para karyawan.

Bank Resona Perdania merupakan bank joint venture pertama di Indonesia dan telahb eroperasi sejak 1 Februari 1958. “Perdania” merupakan singkatan dari 3 kata yaitu “Perdagangan”, “Perindustrian”, dan “Pertanian”.

Baca juga : Gaya Komunikasi Karna

Saat ini, pemegang saham pengendali berasal dari 2 bank Jepang yaitu, Resona Bank, Ltd. dan The Bank of Yokohama, Ltd. Seiring perjalanan waktu, layanan Bank Resona Perdania terus berkembang.

Pada Februari 1969, Bank Resona Perdania resmi beroperasi sebagai bank devisa. Kemudian mengalami beberapa kali pergantian nama pada 1994 menjadi Daiwa Perdania Bank.

Baca juga : Anies Pamer Ngasih Kuliah Tamu Di Kampus Harry Potter

Kemudian pada tahun 1999 mengganti nama menjadi Bank Daiwa Perdania. Terakhir, pada tahun 2003 menjadi Bank Resona Perdania. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.