Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Natal, Ketua Kadin Jaktim Doakan Ekonomi RI Cepat Pulih

Rabu, 18 Januari 2023 19:05 WIB
Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2023 Kadin Jakarta Timur. (Foto: Ist)
Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2023 Kadin Jakarta Timur. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur  berharap ekonomi Indonesia pulih pasca pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Ketua Kadin Jakarta Timur Ndinta Herry Pramana pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kadin Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Baca juga : Perppu Cipta Kerja Untuk Kepentingan Ekonomi Jangka Panjang

Perayaan Natal mengambil tema "Maka Pulanglah Mereka ke Negeri Nya melalui Jalan Lain” (Matheus 2:12) dan Sub Tema Semangat Natal Memampukan Dunia Usaha Optimis Menyongsong Tantangan dan Peluang Tahun 2023.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi, Ketua Badan Sertifikat Kadin DKI Jakarta Pulo Marbun, Wakil Ketua Kadin Indonesia Bidang Hukum dan HAM, Dhaniswara K. Harjono, Ketua Dewan Penasehat dan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Jakarta Timur. Juga dihadiri Ketua Asosiasi ALB Kadin Jakarta Timur serta Ketua Komite Tetap Kadin Jakarta Timur.

Baca juga : Sandi Dijuluki Menteri Pergerakan Ekonomi Bagi Masyarakat Makassar

Ndinta Herry Pramana mengatakan, acara diadakan dalam rangka memperingati hari kelahiran Yesus Kristus dan juga menyambut tahun baru 2023. Ini juga sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan di lingkungan pengurus Kadin Jakarta Timur serta unsur Kadin DKI Jakarta, Kadin Kota dan perusahaan anggota Kadin.

"Perayaan Natal ini merupakan wujud nyata cinta kasih Tuhan kepada umatnya, dimana di tengah kesibukan dan aktivitas masing-masing selalu pelaku usaha, tetapi tidak lupa meluangkan waktu untuk beribadah kepada Tuhan sehingga kita dapat menyikapi berbagai masalah yang sedang dihadapi bangsa ini, baik dibidang ekonomi dan bidang lainnya," kata Anta Ginting-sapaan Ndinta Herry Pramana.

Baca juga : Pemerintah Dongkrak Ekonomi Di Perbatasan

Anta menambahkan, Indonesia sedang dalam masa pemulihan paska pandemi Covid-19. Karenanya dibutuhkan partisipasi aktif dari dunia usaha untuk dapat bersinergi dengan pemerintah agar bisa bangkit dengan cepat. 

"Sehingga perekonomian Indonesia bisa pilih kembali dan tercipta lebih banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat," imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.