Dark/Light Mode

Garap Potensi Lifestyle & Industri Halal, CIMB Niaga Syariah Bakal Gelar Haya Fest 2023

Selasa, 24 Januari 2023 17:29 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

 Sebelumnya 
“Komitmen kami dalam mendukung sustainability telah kami wujudkan dalam berbagai produk dan inisiatif Program Motor X-TRA Gesits, Green Mortgage Islamic Financing, Sustainable Syndication Islamic Financing, Sustainability Linked Waqf, serta inisiatif lainnya termasuk Instagram Reels Competition ini,” ujarnya.

Baca juga : Gandeng Pelaku Industri Seni Budaya, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Wayang Golek

Mengusung tema ‘Bersama Bercahaya,’ Haya Fest mengajak masyarakat Indonesia berbagi inspirasi kebaikan dan membangun semangat kolaborasi positif untuk bangkit dan bergerak maju bersama setelah dua tahun menghadapi pandemi.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Raih 2 Penghargaan BPS BPIH Terbaik 2022

Beragam rangkaian kegiatan akan digelar sepanjang Haya Fest, mulai dari Instagram Reels Competition, talkshow inspiratif, peluncuran produk baru KPR Xtra Manfaat iB, hingga penampilan spesial dari KAHITNA. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.