Dark/Light Mode

Garap Potensi Lifestyle & Industri Halal, CIMB Niaga Syariah Bakal Gelar Haya Fest 2023

Selasa, 24 Januari 2023 17:29 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui penyelenggaraan Haya Festival (Haya Fest), Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) berharap tabungan maupun produk konsumer syariah ikut terdongkrak hingga 35 persen.

Di mana dalam lima tahun terakhir, CIMB Niaga secara grup mengalami kenaikan di atas 30-35 persen. Untuk itu, Haya Fest menjadi upaya CIMB Niaga Syariah di awal tahun 2023, dalam menggarap potensi bisnis maupun gaya hidup syariah dan industri halal di Indonesia.

Baca juga : Gandeng Pelaku Industri Seni Budaya, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Wayang Golek

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, tak sekadar event biasa, Haya Fest menjadi wadah untuk menampilkan service terbaik dan produk-produk unggulan dalam mendukung gaya hidup Syariah masyarakat Indonesia.

“Berkat keyakinan kami ini dalam penyelenggaraan Haya Fest sebelumnya, biasanya kami mencatatkan kenaikan rata-rata hingga 35 persen ,” ucap Bung Aldilla dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/1).

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Raih 2 Penghargaan BPS BPIH Terbaik 2022

Haya Fest telah tiga kali diselenggarakan secara online sejak 2020. Tahun ini kegiatan flagship dari ini dikemas dalam format baru secara hybrid memadukan beragam kegiatan online dan offline pada 25 Januari-25 Februari 2023.

Ia melanjutkan, Haya Fest kali ini pihaknya mengedepankan semangat untuk berkolaborasi dengan para pihak terutama partner-partner CIMB Niaga Syariah dalam menangkap peluang pertumbuhan pasca pandemi.

Baca juga : Catat Penjualan Rp 8,7 M, CIMB Niaga Syariah Raih Ritel Seri SWR003 Terbaik 2022

“Kami berharap Haya Fest tahun ini bisa kembali menyebarkan inspirasi kebaikan untuk semua dan meningkatkan awareness serta experience dari produk dan layanan CIMB Niaga Syariah. Hal ini sesuai dengan value yang kami yakini yaitu Syariah Untuk Semua,” ungkap Bung Aldilla.

Pihkanya percaya, kebaikan merupakan bahasa universal yang dapat diterima semua orang. Untuk itu CIMB Niaga Syariah mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan sesuai dengan semangat perusahaan, dalam mengimplementasikan Sustainable Development Goals (SDGs).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.