Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Resmikan Kantor & Laboratorium Baru Di Pontianak, IDSurvey Genjot Sektor Pertambangan

Jumat, 3 Februari 2023 17:42 WIB
Peresmian kantor dan laboratorium IDSurvey di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamia
Peresmian kantor dan laboratorium IDSurvey di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamia

RM.id  Rakyat Merdeka - IDSurvey baru saja meresmikan Kantor dan Laboratorium Sucofindo Cabang Pontianak, sebagai upaya mendekatkan holding kepada pelanggan.

Direktur Utama IDSurvey, sekaligus Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI Arisudono Soerono mengatakan, keberadaan kantor dan laboratorium tersebut juga bagian dari strategi refocusing layanan pertambangan, khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

Baca juga : Ditanya Kenapa Nggak Ke Demokrat Atau PKS, Surya Paloh Sedikit Keringatan

Rencana strategis untuk memberikan jasa Testing, Inspection, Certification (TIC) bagi para pengguna jasa, salah satunya dengan membangun fasilitas yang mumpuni.

“Harapan kami, dengan adanya gedung dan laboratorium baru ini, PT Sucofindo dapat memberikan jasa pelayanan yang semakin baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan berpegang teguh, pada amanah mendukung pembangunan di Kalimantan Barat,” ujar Arisudono dalam keteranganya, Jumat (3/2).

Baca juga : Mardiono Optimis Kader Terus Rapatkan Barisan Jemput Kemenangan

Arisudono mengapresiasi, seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam proyek pembangunan kantor sejak Juni 2022, yang terletak di Jl. Arteri Supadio KM. 12,5 Arang Limbung ini.

“Semoga, bisa memberikan semangat kerja yang baru dan lebih baik untuk mencapai tujuan, visi dan misi perusahaan,” katanya.

Baca juga : Relawan Anies Dorong Pendirian Sekretariat Perubahan

Sebagai informasi, sejak Desember 2021, Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) telah membentuk Holding Jasa Survey, yang terdiri dari PT BKI sebagai induk holding, PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia yang bergabung dalam branding IDSurvey. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.