Dark/Light Mode

Permudah Layanan, Jasaraharja Putera Luncurkan Call Center

Sabtu, 4 Februari 2023 18:21 WIB
Plt Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris saat meluncurkan call center di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Plt Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris saat meluncurkan call center di Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasaraharja Putera terus melakukan peningkatan layanan. Salah satunya dengan melakukan launching call center belum lama ini. Call center tersebut melengkapi sarana contact center Jasaraharja Putera diantaranya media sosial, live chat, email, SMS center, WA business serta saluran langsung yaitu melalui call center.

Plt Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris mengatakan, sebuah tantangan baru dalam menghadapi era di mana jarak tak lagi berarti, kapan pun di manapun dengan adanya inovasi call center ini bisa saling terhubung.

Baca juga : Percepat Sertipikasi Tanah Rakyat, Menteri Hadi Tjahjanto Luncurkan Kota Lengkap

"JRP Insurance bergerak satu langkah ke depan untuk bisa lebih dekat menyapa customer dan membuka kesempatan untuk menghadirkan solusi bagi customer," ujar Abdul Haris dalam keterangan resminya, Sabtu (4/2).

Saat ini, konsumen dapat mengakses Layanan call center PT Jasaraharja Putera melalui nomor 150788 untuk lebih dekat dengan Jasaraharja Putera.

Baca juga : Genjot Penjualan, Multi Medika Internasional Luncurin Masker Karakter BT21

Dalam tahap awal layanan yang tersedia berupa layanan klaim, informasi produk, penawaran asuransi, dan berbicara langsung dengan call center PT Jasaraharja Putera.

Hadirnya layanan call center ini dapat merepresentasikan PT Jasaraharja Putera tanggap dalam menangkap kebutuhan pelanggan dan mudah dalam proses pengajuan asuransi maupun klaim, PT Jasaraharja Putera mengedepankan keterbukaan dalam produk dan layanan serta dalam memberikan solusi perlindungan konsumen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.