Dark/Light Mode

Genjot Pariwisata Go Global, OMT Lifestyle Dan Telkom Mantapkan Kerja Sama

Selasa, 7 Februari 2023 11:19 WIB
(Kiri-kanan): I Gusti Bagus Ari Budayana, Suhartono, Selly Rosaline, Indrawati Hastaningrum, James Yeow seusai penandatangan kerja sama. (Foto: Istimewa)
(Kiri-kanan): I Gusti Bagus Ari Budayana, Suhartono, Selly Rosaline, Indrawati Hastaningrum, James Yeow seusai penandatangan kerja sama. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam meningkatkan sektor pariwisata menuju kelas dunia, OMT Lifestyle Indonesia terus melakukan kerja sama dengan berbagai stakeholder salah satunya dengan Telkom Indonesia, di Cafe Del Mar, Bali, Minggu (5/2).

Pennandatangan mlkerja sama tersebut dihadiri Selly Rosaline, selaku Tribe Leader Travel & Tourism PT Telkom Indonesia dengan Indrawati Hastaningrum, Presiden Director OMT Lifestyle Indonesia.

Baca juga : Ganjar: Kita Tunggu Terobosan Dan Keberanian Mbak Ita

Penandatanganan tersebut diharapkan dapat memberikan dampak jangka panjang dalam meningkatkan sektor pariwisata khususnya di Indonesia. Masing-masing akan saling memberikan masukan yang baik di bidang teknologi dan komunikasi.

“Telkom merupakan perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia, saya yakin dengan kolaborasi ini dapat semakin menyempurnakan teknologi yang mampu meningkatkan tour & travel tidak hanya di Indonesia bahkan di dunia.” ujar Indrawati, dalam keterangannya, Selasa (7/2).

Baca juga : Dubes RI Di Thailand Mantapkan Kerja Sama Sisterprovince

Selly, perwakilan PT Telkom Indonesia mengatakan bahwa OMT Lifestyle Indonesia dalam bidang travel dan pariwisata sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun sehingga sudah teruji berkualitas dan mampu bersaing.

Sementara itu, VP Synergy PT Telkom Indonesia, Suhartono mengatakan OMT Lifestyle Indonesia ini sudah menjadi salah satu pemain travel global, dengan bagaimana manajemen mereka mampu untuk bersaing baik dari segi akses konsumen untuk menggunakan produknya melalui aplikasi yang dimiliki, kemitraan yang telah di bangun baik dari perusahaan di Indonesia dan Singapura.

Baca juga : Antisipasi Krisis Global, PP GMHI Dukung Perppu Cipta Kerja

"Hal itulah yang juga membuat kami semakin yakin ingin bekerjasama dengan OMT Lifestyle Indonesia," ujar Suhartono.

Tanda tangan Memorandum Of Understanding atau MoU yang dilakukan oleh OMT Lifestyle Indonesia dengan Telkom Indonesia disaksikan langsung oleh Suhartono, VP Synergy PT Telkom Indonesia dan James Yeow, Chairman OMT Group Singapore. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.