Dark/Light Mode

Diisi Anak Muda, KM Communication Siap Kuasai Bisnis EO di Tanah Air

Kamis, 9 Februari 2023 01:57 WIB
Founder KM Communication, Kevint Mulya bersama generasi muda di Jakarta, Rabu (8/2/2023).
Founder KM Communication, Kevint Mulya bersama generasi muda di Jakarta, Rabu (8/2/2023).

RM.id  Rakyat Merdeka - KM.Communicationm sebuah perusahaan Event Organizer (EO) menjadi angin segar di tengah kondisi pandemi yang sudah beralih menjadi endemi.

Tantangan besar di era endemi. Bukan hanya lahan segar saja. Kondisi ini mengharuskan bergerak dengan kreativitas, sehingga menjadi kesempatan baik yang dimanfaatkan KM.Communication.

Baca juga : Dihadiri Para Anak Perusahaan INPP Paparkan Transformasi Bisnis Berkelanjutan

"Kami datang dengan ide-ide baru yang kreatif, innovatif, segar dan tentunya out of the box. Memberikan kenangan yang tidak terlupakan untuk setiap event yang diselenggarakan," ujar Founder KM.Communication, Kevint Mulya, Rabu (8/2)

Menurutnya, EO ini menjadi kekuatannya anak muda. Kreativitas anak muda tak luput dan diberikan ruang agar bisa menggali untuk membuat sukses setiap event, Ini menjadi salah satu motivasi. Terlebih calon pengusaha muda yang akan memulai. Perbedaan bukan hambatan. Itu pelengkap satu sama lainnya. Belajar dari perbedaan menjadi pendorong kebersamaan.

Baca juga : Jawa Adalah Kunci, Siapa Menguasai, Dia Menang Pemilu

"Tim kami, berasal dari daerah berbeda dan dari berbagai latar belakang. Saling kompak melengkapi satu sama lainnya," tutur pemuda asal Kabupaten Cianjur ini.

Sekali lagi. momen endemi menjadi satu kesempatan bagi pelaku ekonomi kreatif untuk naik kelas dan bisa membuktikan kualitas lebih unggul serta lebih baik.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.