Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dihadiri Para Anak Perusahaan INPP Paparkan Transformasi Bisnis Berkelanjutan

Kamis, 26 Januari 2023 21:12 WIB
Foto: Dok. INPP
Foto: Dok. INPP

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali tahun 2023, PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) kembali mengadakan pertemuan media untuk menyampaikan informasi mengenai paparan bisnis INPP beserta Anak-Anak Perusahaan.

Kegiatan ini merupakan bentuk keterbukaan informasi yang dilakukan INPP kepada masyarakat melalui media, sekaligus mengulas berbagai kinerja bisnis sepanjang tahun 2022 dan strategi yang akan diterapkan pada tahun 2023 dalam rangka pengembangan bisnis INPP.

Pertemuan INPP bersama media yang bertajuk “Transformasi Bisnis yang Berkelanjutan” ini bertempat di Harris Suites fX Sudirman, Jakarta, Kamis (26/1).

Baca juga : Prof. Aman: Lulusan IPMI Harus Punya Gaya Kepemimpinan Transformasional

Manajemen INPP dihadiri President Director & CEO INPP, Anthony P Susilo didampingi Para Direksi dan Komisaris, Pimpinan Anak Usaha dan Manajemen INPP lainnya, meramaikan perhelatan yang dikemas dengan suasana hangat, santai, dan kental dengan interaksi yang produkif.

Pada masa pandemi selama 3 tahun yang lalu, Anthony mengatakan kinerja INPP beserta Anak-Anak Perusahaan sangat terdampak.

Kendati demikian INPP masih mampu memperbaiki kinerja dengan pencapaian yang meningkat. Meski banyak ahli mengatakan bahwa ancaman resesi dunia, INPP optimis situasi bisnis properti pada tahun 2023, dengan senantiasa melakukan langkah-langkah strategis guna mewujudkan visi Perseroan yakni selalu berupaya unggul dalam pengembangan properti melalui pencapaian yang inovatif dan kreatif.

Baca juga : Pemerintah Dorong Penggunaan Transportasi Ramah Lingkungan

"Dengan menjalankan strategi dan kebijakan bisnis yang tepat, INPP mampu melangkah maju menuju pencapaian kinerja sebelum pandemi, serta optimis dengan proses recovery yang terjadi di Perseroan," ujar Anthony, Kamis (26/1).

"Ke depan, INPP telah mempersiapkan beberapa proyek yang nantinya menjadi momentum bagi Perseroan untuk meningkatkan kinerja melalui property sales," ujarnya.

Anthony mengatakan, INPP dalam pandangan kami sudah mampu menjadi retail operator yang handal, maka hal itu akan memberikan positive synergy dari perhotelan ataupun hunian yang dibangun di atasnya.

Baca juga : Daftar Perusahaan Penyuap Eks Pejabat Pajak, Dari PT Esta Indonesia Hingga Link Net

"Strategi kami adalah melengkapi apa yang sudah menjadi dasar kemampuan kami, yaitu retail operations, bagaimana kita membawa value lebih," pungkasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.