Dark/Light Mode

Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Hingga 78 Persen Pada “Februari Festival”

Kamis, 9 Februari 2023 20:57 WIB
Pesawat Garuda Indonesia (Foto: Dok. Garuda)
Pesawat Garuda Indonesia (Foto: Dok. Garuda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Garuda Indonesia kembali menghadirkan penawaran diskon tiket bertajuk “Februari Festival” yang digelar 6 hingga 12 Februari 2023. Penawaran menarik tersebut berupa potongan harga tiket hingga 78 persen untuk berbagai destinasi unggulan baik domestik maupun internasional periode penerbangan hingga 12 Februari 2024.

Promo ini dapat diakses melalui platform digital baik melalui website Garuda Indonesia di https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/garuda-festival, aplikasi mobile app “FlyGaruda”, maupun mitra online travel agent Traveloka dan Tiket.com dengan memasukkan kode promo “GAFEST23”.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, penyelenggaraan program “Februari Festival” ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk memastikan aksesibilitas udara melalui jaringan penerbangan yang aman dan nyaman serta kompetitif bagi kebutuhan masyarakat.

Baca juga : Lawan Persib, Teco Janjikan Laga Seru

“Hadirnya berbagai program promosional yang secara konsisten kami tawarkan, termasuk melalui program Februari Festival ini diharapkan tidak hanya akan dapat memberikan nilai tambah untuk masyarakat, khususnya dalam merencanakan perjalanannya, namun juga memaksimalkan minat masyarakat untuk melaksanakan perjalanan udara,” jelas Irfan, dalam keterangan yang diterima RM.id, Kamis (9/2).

Melalui program Februari Festival ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 78 persen. Di antaranya untuk rute penerbangan dari Jakarta menuju 10 destinasi internasional, yaitu :

- Jakarta – Kuala Lumpur (PP) mulai dari Rp 2,8 jutaan
- Jakarta – Bangkok (PP) mulai dari Rp 5 jutaan
- Jakarta – Hong Kong (PP) mulai dari Rp 7 jutaan
- Jakarta – Tokyo (PP) mulai dari Rp 14 jutaan
- Jakarta – Seoul (PP) mulai dari Rp 8 jutaan
- Jakarta – Melbourne (PP) mulai dari Rp 9 jutaan
- Jakarta – Sydney (PP) mulai dari Rp 9 jutaan
- Semarang – Singapura (PP) mulai dari Rp 5 jutaan
- Surabaya – Singapura  (PP) mulai dari Rp 5 jutaan
- Yogyakarta - Singapura (PP) mulai dari Rp 5 jutaan

Baca juga : Jelang Lawan Bhayangkara, Skuad Persita Susah Fokus

Ada pun beberapa rute domestik dengan penawaran menarik dari program Februari Festival, di antaranya adalah: 

- Jakarta – Palembang (PP) mulai dari Rp 1,5 jutaan
- Jakarta – Lombok (PP) mulai dari Rp 2,5 jutaan
- Jakarta – Medan (PP) mulai dari Rp 3 jutaan
- Jakarta – Makassar (PP) mulai dari Rp 5 jutaan
- Jakarta – Banjarmasin (PP) mulai dari Rp 2,5 jutaan

“Berbagai inisiatif yang terus kami optimalkan secara berkelanjutan baik melalui berbagai promosi tiket penerbangan, kami harapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat atas ragam pilihan layanan penerbangan yang kompetitif namun dengan tetap mengedepankan kualitas layanan penerbangan yang optimal,” tutup Irfan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.