Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bayar Pakai SeaBank Kini Bisa Dengan QRIS

Jumat, 10 Februari 2023 11:15 WIB
Layanan mobile banking SeaBank. (Foto: Istimewa)
Layanan mobile banking SeaBank. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) kini menghadirkan fitur anyar yakni QRIS (Quick Response Indonesian Standard) Code di dalam aplikasinya. dihadirkannya QRIS oleh SeaBank, dilakukan untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih mudah dan aman bagi nasabah dalam satu genggaman.

Presiden Direktur SeaBank Indonesia Sasmaya Tuhuleley mengatakan, saat ini fitur QRIS sudah bisa dipakai nasabah SeaBank untuk membayar berbagai macam transaksi langsung, dari aplikasi di merchant yang menyediakan QRIS sebagai metode pembayarannya.

Baca juga : Blusukan Ke Pasar Medan, Jokowi Cek Distribusi Beras Dan Migor

“Munculnya fitur QRIS merupakan bentuk dari komitmen panjang SeaBank untuk menghadirkan beragam inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Jumat (10/2).

Ia berharap, fitur QRIS semakin mempermudah aktivitas transaksi pembayaran nasabah, hal ini sejalan dengan misi SeaBank yakni make banking easy for everyone.

Baca juga : Ibarat Kendaraan, Polri Sudah Fulltank, Bisa Ngacir Dengan Presisi

“Inovasi SeaBank tidak hanya berhenti di sini, selain QRIS ke depan kami juga akan menghadirkan berbagai fitur dan layanan baru bagi nasabah,” janji Sasmaya.

Lebih lanjut ia membeberkan, kehadiran fitur QRIS bakal melengkapi deretan layanan andalan yang telah hadir di aplikasi SeaBank.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.