Dark/Light Mode

Jamkrindo Kembali Raih Peringkat idAA+ Dari Pefindo

Sabtu, 11 Februari 2023 14:48 WIB
Direktur Utama Jamkrindo Hendro Padmono. (Foto:
Direktur Utama Jamkrindo Hendro Padmono. (Foto:

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) sebagai lembaga pemeringkat, kembali memberikan peringkat idAA+ untuk PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), dengan prospek stabil untuk periode 27 Desember 2022 sampai dengan 1 Desember 2023.

Pefindo menyatakan, perusahaan penjaminan dengan peringkat idAA+ memiliki karakteristik keamanan keuangan yang sangat kuat dibandingkan perusahaan lainnya di Indonesia, dengan hanya sedikit perbedaan dibandingkan peringkat yang lebih tinggi. 

Baca juga : Lestari Imbau Pemerintah Siap Hadapi Bencana

Adapun, tanda tambah (+) menunjukkan bahwa peringkat yang diberikan relatif kuat dan di atas rata-rata kategori.

Direktur Utama Jamkrindo Hendro Padmono mengatakan, raihan peringkat tersebut akan menjadi motivasi perusahaan untuk bekerja lebih keras dalam menghasilkan kinerja terbaik.

Baca juga : Try Sutrisno Kembali Dikabarkan Meninggal, Kepala RSPAD: Hoax!

Selain itu, perolehan peringkat tersebut, tidak terlepas dari komitmen, integritas dan kolaborasi semua pihak. Khususnya, Insan Jamkrindo dalam melaksanakan strategi dan kebijakan perusahaan dengan tata kelola bisnis, keuangan dan operasional yang prudent berlandaskan prinsip good corporate governance.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.