Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Valentine, AP I Bagikan Cokelat dan Bunga ke Pengguna Jasa Bandara

Selasa, 14 Februari 2023 18:10 WIB
Petugas Angkasa Pura I membagikan suvenir dan cokelat ke pengguna jasa bandara dalam rangka perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine). (Dok. Angkasa Pura I)
Petugas Angkasa Pura I membagikan suvenir dan cokelat ke pengguna jasa bandara dalam rangka perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine). (Dok. Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angkasa Pura I memeriahkan Hari Kasih Sayang dengan melakukan berbagai aktivitas menarik di bandara. Aktivitas ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan penghargaan kepada para pengguna jasa bandara.

Pada peringatan Hari Kasih Sayang tahun ini, Angkasa Pura I kembali menyapa para pengguna jasa bandara melalui berbagai aktivitas seperti pembagian suvenir, dekorasi bertema Hari Kasih Sayang, serta ragam hiburan live music dan tarian.

Baca juga : Momen Hari Valentine, KAI Bagikan Suvenir dan Gelar Lomba Foto

“Hal ini merupakan salah satu bagian dari upaya kami untuk menghadirkan layanan terbaik dan menciptakan customer experience bagi pengguna jasa bandara," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi.

Untuk semakin memeriahkan nuansa Hari Kasih Sayang, beberapa sudut terminal bandara juga dihias dengan berbagai dekorasi dan ornamen khas bercorak warna pink.

Baca juga : Ganjar Milenial Center Bagikan Bahan Tenun kepada UMKM Di Desa Weelonda

Serta pemasangan photo booth yang diperuntukkan bagi para pengguna jasa untuk mengabadikan momen Hari Kasih Sayang di bandara.

Selain menghadirkan ambience Hari Kasih Sayang, para petugas bandara yang bertugas di beberapa bandara seperti Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang.

Baca juga : Sambut Valentine, DAMRI Beri Promo 14 Persen untuk Semua Rute Perjalanan

Selain itu, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, serta Bandara Pattimura Ambon mengelilingi area terminal untuk membagikan suvenir berupa cokelat dan bunga kepada para pengguna jasa bandara.

Sedangkan Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Lombok, dan Bandara El Tari Kupang menggelar pertunjukan live music dengan playlist lagu-lagu romantis untuk menghibur para pengguna jasa bandara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.