Dark/Light Mode

Tingkatkan Proteksi, Elnusa Gelar Vaksinasi Booster Kedua

Jumat, 17 Februari 2023 16:24 WIB
Elnusa menggelar vaksinasi booster ke 2 covid-19 di Ruang Udaya Graha Elnusa Jakarta. Kegiatan dilangsungkan pada 16-17 Februari 2023. (Dok. Elnusa)
Elnusa menggelar vaksinasi booster ke 2 covid-19 di Ruang Udaya Graha Elnusa Jakarta. Kegiatan dilangsungkan pada 16-17 Februari 2023. (Dok. Elnusa)

 Sebelumnya 
Pada kegiatan ini Elnusa berkolaborasi dengan Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu sebagai penyedia dosis vaksinasi.

Selain itu, Elnusa juga menggandeng tenaga medis dari Rumah Sakit Marinir Angkatan Laut Cilandak Sebagai vaksinator.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Workshop Kreatif Di Batujajar Dan Cianjur

“Untuk dosis vaksinasi yang disediakan kali ini adalah 750 dosis vaksin/hari. Adapun syarat untuk dapat melakukan vaksinasi booster kedua ini adalah telah melakukan vaksin booster pertama dengan jenis Sinovac, Astrazeneca, Pfizer, Moderna, dan Janssen (J&J) dengan Jarak dosis 3 ke dosis 4 minimal 6 bulan,” ujar Asmal.

Asmal menambahkan, kegiatan vaksinasi kedua ini merupakan bukti nyata atas kepedulian manajemen Elnusa terhadap hak kesehatan pekerja.

Baca juga : DPR Ingatkan LPSK Konsisten Jaga Keselamatan Bharada E

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu kontribusi Perseroan dalam memenuhi target herd immunity bagi seluruh masyarakat,” pungkas Asmal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.