Dark/Light Mode

Mitsubishi Targetkan Jual 1.000 Lebih Mobil Di IIMS

Jumat, 17 Februari 2023 17:53 WIB
Booth Mitsubishi Motors Di IIMS 2023. (Foto: Ist)
Booth Mitsubishi Motors Di IIMS 2023. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan jual 1.000 lebih mobil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

“Kita tidak menetapkan angka tertentu dalam segi penjualan. Memang kalau acara jualan seperti ini, kita menerapkan penjualan minimal 1.000 unit. Kalau lebih 1.500-an, kalau bisa 2.000-an ya alhamdulilah,” ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida pada acara jumpa pers, Jumat (17/2).

Head of Sales Group Sales and Marketing Division PT MMKSI Budi Daulay mengatakan, di IIMS 2023, pihaknya menyiapkan sales program untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan Mitsubishi. Untuk Xpander dan Xpander Cross, MMKSI memberikan bunga 0 persen untuk 2 tahun dan uang muka (DP) ringan 10 persen

Baca juga : Mitsubishi Indonesia Ganti Presiden Direktur

Jadi, kata dia, konsumen bisa memilih dengan fleksibel. “Bila ingin DP Ringan ada Xpander dan Xpander Cross mulai Rp 20 juta, bila ingin cicilan ringan juga tersedia mulai dari Rp 5 juta. Tenor yang kami sediakan ada yang sampai 7 tahun,” ujarnya.

MMKSI juga menyediakan beberapa program cashback di IIMS. Konsumen juga akan mendapatkan program smart package dan gratis asuransi sampai dua tahun. “Beberapa program Xpander dan Xpander Cross kami berikan lengkap konsumen tinggal pilih sesuai keinginan,” bebernya.

Untuk Pajero Sport, Mitsubishi juga memberikan program selain cashback. Untuk pembeli yang ingin membeli secara kredit, DP-nya mulai dari 15 persen atau hanya dengan DP Rp 100 juta sudah bisa bawa pulang Pajero Sport. Konsumen yang ingin memiliki Pajero Sport dengan cicilan ringan juga tersedia.

Baca juga : Pertamina Targetkan 300 Mobil Tangki di Tahun 2025

“Program untuk smart package diberikan gratis, jadi konsumen Mitsubishi tidak perlu khawatir melakukan transaksi di IIMS,” katanya. 

Tidak hanya passenger car, pihaknya juga menyiapkan program penjualan untuk mobil commercial seperti Triton. Untuk Triton ada penawaran menarik, mulai dari bunga nol persen dan DP ringan. Untuk tipe HDX, pihaknya memberikan gratis ban mt.

“Untuk L300, kami siapkan program cashback dan bunga 0 persen dan DP ringan,” tukasnya.

Baca juga : Mitsubishi Jual 97.936 Mobil Pada 2022, Xpander Paling Banyak

Pada ajang IIMS 2023, MMKSI hadir di Hall-A Booth A1 seluas 1.040 m2 dengan tema “Life’s Adventure Park-Drive You to The New World Adventure”, melalui penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna mobil Mitsubishi Motors yang dibagi pada tiga zona utama yakni “Daily Life’s Adventure”, “Wonderful Life’s Adventure”, dan “Tomorrow Life’s Adventure”. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.