Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bobbatime Targetkan Jual 15 Ribu Cup Per Hari

Rabu, 2 November 2022 14:42 WIB
Bobbatime. (Foto: Ist)
Bobbatime. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bobbatime menargetkan dapat menjual 15.000 cup per hari secara nasional dari seluruh outlet yang ada mulai awal November ini.

Bobbatime di bawah naungan PT. Tirta Sukses Indomakmur merilis desain tampilan dan atribut baru agar dapat lebih sesuai dengan keinginan pasar. “Mengingat persaingan di dunia usaha minuman sangatlah ketat, sehingga inovasi perbaikan mutu harus mencerminkan suasana yang lebih ceria dan bersahabat,” ujar Ronald Sulistyanto, Asistant Director PT Tirta sukses Indomakmur, Rabu (2/11).

Baca juga : Daftarkan Tubuh Untuk Penelitian

Bobbatime sudah memiliki lebih dari 50 Outlet dan di dukung kurang lebih 200 karyawan. Produk-produk Bobbatime menampilkan varian minuman yang saat ini masih di gandrungi kaum milenial dan tidak menutup kemungkinan juga di gemari oleh kaum di luar milenial dengan menghadirkan produk-produk minuman panas selain menu utamanya berbasis Bobba. 

Bobbatime mencoba menampilkan produk “Rasa premium, Harga kekinian”. Bobbatime akan mentargetkan sampai akhir tahun 2022 mencapai kurang lebih 100 outlet di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Bobbatime akan segera menjual franchise dengan harga yang terjangkau. 

Baca juga : Kans Setan Merah Juara Grup Terbuka Lebar

“Pengembangan usaha minuman khususnya Bobbatime terus akan berinovasi pada usaha lainnya yang sangat erat hubungannya dengan minuman yang saat ini sedang di lakukan oleh PT Tirta Sukses Indomakmur,” ujarnya.

Bobbatime berharap bisa di terima oleh konsumen menjadi market leader, sekaligus menjadi ladang pekerjaan bagi kaum milenial dan juga menjadi tempat belajar para anak-anak muda yang ingin maju dan sukses serta memiliki inovasi di bidang food and beverage. Bobbatime mempunyai outlet tidak hanya untuk grab n go, namun memiliki tempat untuk nongkrong sembari menikmati produk-produk Bobbatime.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.