Dark/Light Mode

Pengemudi Biarkan Anjingnya Setir Mobil

Sabtu, 10 September 2022 08:42 WIB
Inilah anjing yang dibiarkan mengemudi di Ein Naqquba, Israrel. (Foto Twitter @Kan_news)
Inilah anjing yang dibiarkan mengemudi di Ein Naqquba, Israrel. (Foto Twitter @Kan_news)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pria Israel ditahan polisi gara-gara memposting video yang menunjukkan anjing peliharaannya mengemudikan mobil. Menurut polisi, aksi pria 35 tahun dari Ein Naqquba itu sangat sembrono sehingga tidak bisa dibiarkan.

Baca juga : Anies Didorong Cabut Keringanan Retribusi

“Tersangka berperilaku sembrono ketika dia membiarkan anjingnya menyetir. Ini membahayakan pengguna jalan,” kata polisi dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Times of Israel.

Baca juga : Pilot Termuda Terbang Keliling Dunia Sendirian

“Dia kemudian membagikan rekaman aksi berbahaya itu sehingga akhirnya diketahui polisi. Siapa pun yang melakukan hal seperti itu tlah mempermainkan nyawa manusia. Kami akan terus bekerja untuk menegakkan dan menuntut pelanggar lalu lintas,” tegas Polisi.

Baca juga : Mendagri Tekankan Pentingnya Membangun SDM Lewat Pendidikan

Selain itu, polisi juga mendapati bahwa pria itu tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) yang sah. Setelah ditelusuri lagi, pria itu juga tidak pernah lulus dalam tes mengemudi. â–  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.